Sukses

Marshanda Akhirnya Buka Suara soal Rumor Hilang di Amerika: Fiktif, Enggak Benar

Marshanda klarifikasi kabar hilang di Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles Amerika Serikat. Informasi ini pertama kali diumumkan di media sosial oleh temannya yang bernama Sheila Salsabila.

Tak lama kemudian pihak keluarga marshanda mengklarifikasi bahwa bintang sinetron Orang Ketiga ini tak hilang seperti yang diberitakan.

Hari demi hari berlalu, Marshanda mulai aktif kembali di media sosialnya. Dia lantas menjelaskan secara langsung bahwa rumor yang beredar itu memang tidak benar.

"Hi, jadi gue baru tahu kalau ternyata segitu hebohnya di berita gue hilang. Apaan sih? Fiktif, enggak benar," kata mantan istri Ben Kasyafani di Instagram Story, Selasa (12/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Saat Ini

Ibu satu anak ini pun mengungkap kondisinya saat ini. Keadaannya baik-baik saja tanpa kurang satu apa pun.

"Gue masih hidup, gue masih ada, dan gue baik-baik saja. Tapi makasih buat yag sudah nge-worry-in gue segitunya. I am fine, tuh lihat muka gue aja masih baik-baik aja. Masih sama kan kayak Andiani Marshanda ha ha ha," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Peringatan

Marshanda memberi peringatan kepada seseorang yang telah berbicara mengenai kesehatan mentalnya. Meski demikian, dia tak menyebut nama secara eksplisit.

"Dan untuk yang bilang gue bipolar manic dan segala macam, kayaknya mesti nanya sama yang ngurusin gue, bukan sama orang yang pura-pura atau berasa dia paling tahu gue," uungkapnya.

"Siapa coba yang ngurusin gue, siapa yang telepon ambulans, siapa yang telepon polisi dan panik dan bla-bla," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Sheila Minta Maaf

Sementara itu, Sheila Salsabila juga telah minta maaf kepada keluarga Marshanda karena sempat membuat kepanikan atas informasi yang dia sebar.

"Lyssa dan Tante, maaf ya Sheila enggak dengerin Lyssa dan Tante sampai beritain Caca hilang. Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca, yang Caca sayang, dan yang Sheila juga sayang," kata Sheila di insta story Juni 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.