Sukses

Film Virgin Mom Berakhir, Al Ghazali Pamer Momen Seru Bareng Amanda Rawles

Al Ghazali dan Amanda Rawles harus berpisah karena film yang mereka mainkan Virgin Mom telah berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali beradu akting dengan Amanda Rawles dalam web series Virgin Mom. Sayangnya, web series yang berjumlah 10 episode ini telah berakhir.

Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini memberikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah mewujudkan mimpinya.

"Terima kasih buat para Cast & Crew dan teman2 yang sudah kerja keras dan bekerja sama mewujudkan mimpi kita!" tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (12/7/2022).

Tak hanya memberikan ucapan terima kasih kepada timnya, tapi juga kepada penggemarnya yang telah memberikan supportnya kepada kakak El Rumi.

Dalam unggahan tersebut, Al Ghazali juga membagikan momen kebersamaannya dengan perempuan bernama lahir Amanda Carol Rawles dan juga pemain lainnya. Berikut ini potretnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersama Kru

Al Ghazali memperlihatkan kebersamaannya dengan Amanda Rawles dan juga kru lainnya saat break syuting. Terlihat mereka begitu akrab satu dengan yang lainnya. Dan para kru tersebut tampak bahagia bisa berpose dengan dua selebritas papan atas ini.

 

3 dari 5 halaman

Adegan

Salah satu momen saat pria kelahiran Jakarta, 1 September 1997 beradu akting dengan Amanda Rawles. Keduanya begitu menjiwai karakter masing-masing.

 

4 dari 5 halaman

Clapper Board

Pada unggahan lainnya, Al Ghazali memperlihatkan aksi Amanda Rowles saat menjadi clapper board. Dengan gayanya yang luwes Amanda mencoba profesi lain, sementara Al Ghazali hanya memperhatikan gaya bintang Dear Nathan ini dengan senyuman.

 

5 dari 5 halaman

Pemain Senior

Al Ghazali tak hanya akrab dengan para pemain muda saja, tapi juga para senior. Lihat saja kedekatan dua bintang utama Virgin Mom saat bersama Marcella Zalianty  yang berperan sebagai Rianti dan juga Marcelino Lefrandt, sebagai Martin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.