Sukses

Setelah Ashanty, Giliran Fuji dan Thariq Halilintar Di-notice Nayeon Twice

Reels Fuji dan Thariq Halilintar di-repost Nayeon Twice.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu debut solo Nayeon Twice yang berjudul "Pop!" tengah jadi hit. Lagu ini bahkan kerap dijadikan background musik video-vieo TikTok juga reels di Instagram.

Seperti Fuji dan Thariq Halilintar misalnya, pasangan selebritas ini membuat reels kompilasi kebersamaan mereka berdua dengan musik dari lagu "Pop!".

"What a cute song! Just as cute as my girl," tulis adik Atta Halilintar tersebut sebagai keterangan videonya.

Reels tersebut diunggah pertama kali pada 30 Juni 2022 lalu dan diunggah ulang oleh Nayeon ke Instagram Story pada Senin (11/7/2022). Nayeon mempermanisnya dengan menyertakan simbol hati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Saat ini reels Fuji dan Thariq itu sudah dionton hingga 5 juta kali dan dibanjiri lebih dari 6 ribu komentar. Penggemar heboh saat mengetahui reels Fuji dan Thariq di-repost idola mereka.

"DI NOTICE NAYEON GA TUH," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Kaget, masuk SG nya nayeon," kata warganet lainnya.

"LUCUU BGT SAMPE DI REPOST NAYEON," warganet lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Reels Ashanty

Nayeon masih dalam masa promosi lagu barunya. Dalam Instagram-nya, dia memang sering me-repost unggahan-unggahan video yang menggunakan lagu "Pop!", termasuk reels milik Ashanty.

Ya, di tanggal 30 Juni, Ashanty juga membuar reels kebersamaan dengan keluarga kecilnya, Ashanty, Azriel, Arsy dan Arsya, saat tengah berlibur. Ia menjadikan "Pop!" sebagai background music.

"My Family love♥️" tulisnya kala itu.

4 dari 4 halaman

Heboh

Kala itu, warganet pun sama hebihnya. "Nayeon uploaded you from history," kata salah satu warganet.

"Huwaaaa di notice nayeon," tambah warganet yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.