Sukses

Kondisi Terkini Nathalie Holscher Versi Sang Adik: Tidak Baik-baik Saja, Dia Pintar Sembunyikan Ekspresi

Adik Nathalie Holscher, Jordy Rama, membeberkan kondisi terkini kakaknya setelah menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher buka suara tipis-tipis soal aksi gugat cerainya terhadap Sule di Pengadilan Agama Cikarang Jawa Barat, awal Juli 2022. Beberapa kali ia mewek ketika jadi bintang tamu siniar dan gelar wicara layar kaca.

Namun ibunda Adzam Adriansyah Sutisna bungkam soal detail penyebab perceraian dan di mana kini ia tinggal, setelah hengkang dari rumah sang suami. Adik Nathalie Holscher, Jordy Rama, memberi sedikit bocoran.

“Ada deh, sama adik-adik. Adik-adik semua dibawa, sama Adzam juga,” katanya ketika ditanya di mana Nathalie Holscher kini tinggal. Setelahnya, Jordy Rama membahas kondisi terkini kakaknya sejak gugat cerai.

 

Ia menyebut dampak perceraian tak 100 persen baik untuk penggugat maupun tergugat. Tak terkecuali Nathalie Holscher yang tengah bersiap jadi orangtua tunggal jika Majelis Hakim mengetok palu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja?

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (11/7/2022), Jordy Onsu menyebut sekilas Nathalie Holscher baik-baik saja. Namun dalam hatinya tak ada yang tahu.

“Kondisi kakak sebenarnya baik-baik saja. Kalau dibilang baik-baik saja mungkin enggak. Cuma dia kan pintar menyembunyikan ekspresi. Jadi kayak kelihatannya baik-baik saja, sih,” Jordy Rama membeberkan.

3 dari 4 halaman

Memang Jalannya Begini

Melihat kondisi Nathalie Holscher, Jordy Rama dan keluarga ikut sedih sekaligus bersimpati. Namun, keputusan mantan disjoki itu sudah bulat untuk pisah dari bintang film Hong Kong Kasarung.

Gimana ya. Namanya sudah jalannya begini jadi agak, agak repot. Sedih sih sedih. Cuma ya sudah memang sudah jalannya begini,” ia memaparkan. Setelahnya, awak media menanyakan soal Putri Delina.

 

4 dari 4 halaman

Sumbu Ledak Putri Delina?

Sejumlah warganet berspekulasi, salah satu alasan Nathalie Holscher menggugat cerai adalah berkonflik dengan Putri Delina. Pengakuannya di siniar Maia Estianty konon salah satu “sumbu ledak” konflik rumah tangga Sule. Soal ini Jordy Rama memberi jawaban bijak.

“Kalau itu gue enggak pernah mau pikir negatifnya ya. Itu wajar, seorang anak mencintai ibu kandungnya. Itu memang sudah wajar. Cuma kan bagaimana orang menyikapinya saja. Dan bagaimana menghargai orang baru yang datang,” Jordy Rama merespons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.