Sukses

Marissya Icha Kembali Melaporkan Medina Zein untuk Kasus Baru, Tindakan Laporan Palsu

Marissya Icha yang merasa tak melakukan tindakan penganiayaan, melaporkan balik Medina Zein dengan tuduhan laporan palsu.

Liputan6.com, Jakarta Kasus antara Marissya Icha dengan Medina Zein belum juga usai. Di tengah kasus dugaan pencemaran nama baik yang saat ini tengah berjalan, Medina Zein dan Marissya Icha kembali saling lapor untuk kasus lain.

Medina Zein melaporkan Marissya Icha untuk kasus dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan Marissya Icha saat proses mediasi berlangsung. Sementara itu Marissya Icha yang merasa tak melakukan tudingan tersebut melaporkan balik Medina Zein dengan tuduhan laporan palsu.

Tak hanya itu, Marissya Icha juga menunjukkan sebuah rekaman CCTV yang menjadi bukti saat mediasi tersebut berlangsung. Melalui unggahan itu, Marissya Icha menjabarkan kronologi singkat kericuhan saat mediasi itu berlangsung.

"Video ini adalah Bukti CCTV @medinazein berdebat dengan saya yang pada akhirnya saya di laporkan di Polres Jakarta selatan , dan dilaporkan bahwa saya telah melakukan tindak pidana penganiayaan. Singkat kronologi : 1. Saat kami aksi saling lapor , Polisi sudah menjadwalkan saya dan Mbak Mz untuk Mediasi ( agar dapat jalan tengah )," tulis Marissya Icha pada Senin (11/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketegangan

Sayangnya, selama mediasi tersebut Medina Zein justru bersikap arogan hingga mengeluarkan kata-kata yang melecehkan Marissya Icha. Dari situ lah ketegangan mulai terjadi antara Medina Zein dan Marissya Icha.

"namun tetapi Mbak Mz begitu sombong, berbicara dengan saya dan Lawyer saya saja sambil menggunakan Vape , dan memanggil saya dengan sebutan " Pe**k " Lalu saya menghampiri dia dengan tujuan memberi peringatan seperti di video tertera " saya bilang Anda itu begitu sombong , harusnya anda itu meminta maaf kepada saya , jangan terlalu sombong jadi orang nanti menyesal," bebernya," beber Marissya Icha. "lalu Mbak Mz tidak terima dan berdiri memancing2 serta mendoron9" saya seperti itu, dengan berkata " P***k lo , P***cur ayo PuK*L Guee!!!!" tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Visum

Marissya Icha kemudian meninggalkan ruangan mediasi dan menyatakan untuk tidak berdamai dengan Medina Zein. Sementara Medina sendiri, usai pertemuan tersebut langsung melakukan visum dan melaporkan Marissya Icha atas tuduhan dugaan tindak penganiayaan.

 

4 dari 4 halaman

Tindak Laporan Palsu

Marissya Icha yang merasa tidak melakukan hal tersebut pun melaporkan balik Medina Zein.

"Dengan ini saya laporkan kembali tindak Laporan palsu , yang di mana itu adalah Laporan ke dua saya setelah Laporan Tindak pidana pencemaran nama baik ( yang sudah di jemput paksa kemarin ). Terimakasih @poldametrojaya @kapoldametrojaya @resmob_pmj @ditreskrimum_pmj 🙏🏻🙏🏻🙏🏻Dan Pengacara ku yang always Talk less Do More @ramzybaabud MANTAP 👍🏻," tutup Marissya Icha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.