Sukses

Seluruh Member Twice Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment, Once Bernapas Lega

Tak lama setelah kabar ini beredar, sejumlah tagar terkait Twice menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Liputan6.com, Seoul - Minggu-minggu ini, Once alias sebutan bagi para penggemar Twice, berharap-harap cemas dengan berita perpanjangan kontrak dengan agensi JYP Entertainment. Hari ini, Selasa (12/7/2022), kabar yang dinanti-nanti itu akhirnya keluar.

Pengumuman yang disampaikan agensi ini membuat Once bernapas lega. Pasalnya, seluruh anggota Twice memutuskan untuk melakukan perpanjangan kontrak.

“Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka musim gugur ini, semua anggota Twice telah merampungkan pembaruan kontrak mereka,” begitu pernyataan pihak agensi K-Pop tersebut, diwartakan Soompi.

Dilanjutkan, “Twice, yang memainkan peran penting dalam membangun status JYP, dan JYP, yang menjadi sumber dukungan yang dapat diandalkan sehingga Twice tumbuh menjadi girl grup K-pop terkemuka, setuju berdasarkan untuk memperbarui kontrak mereka atas dasar kepercayaan dan meyakini masa depan yang bisa lebih baik.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Trending Topic

Tak lama setelah kabar ini beredar, sejumlah tagar terkait Twice menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Saat artikel ini ditulis, #ThanYouTwice berada di posisi pertama, diikuti #ForeverWithTwice. Isinya, tentu rasa bahagia dan kelegaan Once atas kabar ini. 

Seperti diketahui, Twice debut tujuh tahun lalu, tepatnya pada Oktober 2015. Kesembilan personelnya adalah anggota yang terpilih dari kompetisi Sixteen. Mereka bersembilan dipilih 16 trainee yang berkompetisi, termasuk Chaeryeong ITZY, Park Jiwon fromis_9, dan Jeon So Mi yang kini bersolo karier.

3 dari 4 halaman

Sederet Prestasi Twice

Sepanjang kariernya, Twice menjadi salah satu grup K-Pop kenamaan, yang seluruh penjualan albumnya mencapai 10 juta keping. Mereka juga merupakan girlgroup K-Pop pertama yang menggelar tur dome di Jepang.

Untuk tahun ini, Twice menggelar konser stadium pertama mereka di Amerika Serikat, dan juga tur dunia keempat mereka. Mei lalu, mereka juga tampil di acara talk show The Late Show With Stephen Colbert, membawakan lagu mereka “The Feels.”

4 dari 4 halaman

Proyek Solo

Beberapa bulan belakangan, Twice mulai fokus kepada aktivitas individu maupun proyek solo membernya. Nayeon menjadi anggota pertama yang mendapat kesempatan untuk merilis mini-album Im Nayeon. Ia berhasil masuk di Top 5 Artis 100 Billboard, menjadilannya solois kedua K-Pop yang meraih pencapaian ini selain Suga BTS, dan wanita pertama yang melakukannya.

Selain itu, pada pertengahan Mei lalu seluruh anggota Twice juga akhirnya memiliki akun Instagram pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.