Sukses

Pengacara Rezky Aditya Tanyakan Jadwal Tes DNA Kekey Via Pihak Ketiga, Wenny Ariani Ogah Respons

Pengacara menyebut pihak Rezky Aditya menanyakan jadwal tes DNA Kekey lewat pihak ketiga, sahabat Wenny Ariani. Karenanya, Wenny ogah merespons.

Liputan6.com, Jakarta Saat isu kasus Kekey ditutup menyebar, Wenny Ariani dan pengacara mengklarifikasi bahwa itu hoaks. Lewat akun Instagram pribadi, Wenny Ariani bilang tengah menanti salinan putusan Pengadilan Tinggi Banten.

Dari kemarin banyak yang tanya berita tentang ini. Hoax ya berita ini. Putusan dari Pengadilan Tinggi Banten adalah putusan terakhir yang menyatakan RA adalah ayah BIOLOGIS Kekey,” cuit Wenny Ariani, Senin (11/7/2022).

Jadi pihak kami masih menunggu apakah pihak RA kasasi atau putusan PT Banten menjadi putusan yang inkrah,” ia menyambung. Isu kasus ditutup dan Rezky Aditya bukan ayah biologis Kekey mencuat di jagat maya akhir pekan kemarin.

Pengacara Wenny Ariani, Ferry Aswan, menyebut gara-gara isu ini, sang klien terganggu. Pasalnya, banyak netizen +62 menggeruduk akun Instagram Wenny Ariani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terganggu? Pastilah

“Bu Wenny sudah mendengar, dia sudah tahu. Kalau enggak salah dia juga sudah merepost di Instagram-nya mengatakan bahwa itu tidak benar,” katanya di hadapan awak media.

“Kalau terganggu ya pastilah. Dengan adanya berita bohong ini kan, pasti netizen menyerang dia lagi, menghujat dia lagi. Padahal itu berita bohong,” Ferry Aswan menambahkan.

3 dari 4 halaman

Bu Wenny Mengabari Saya

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (11/7/2022), ia membuka satu fakta baru bahwa pengacara Rezky Aditya menghubungi sahabat Wenny Ariani.

“Bu Wenny mengabari saya. Dia bilang, salah satu temannya dia dihubungi oleh kuasa hukum dari Rezky dan mengatakan, katanya bertanya: Kapan untuk pelaksanaan tes DNA?” urai Ferry Aswan.

4 dari 4 halaman

Anggap Saja Tidak Ada

Mendengar ini, pihak Wenny Ariani menanggapi dingin. Ferry Aswan menyesalkan hal ini mengingat kubu Rezky Aditya punya nomor kontaknya. Mestinya, penjadwalan tes DNA kekey tak perlu melibatkan orang ketiga.

“Saya bilang sama Bu Wenny: Selama berita itu tidak langsung ke kita untuk sementara kita anggap saja tidak ada. Takutnya nanti berita itu simpang siur benar tidaknya, karena tidak langsung ke saya atau Bu Wenny kan melalui perantara lagi pihak ketiga,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.