Sukses

Venna Melinda dan Ferry Irawan ke Pekanbaru untuk Grand Opening Gerai Baru La Sabelle

Grand opening La Sabelle di Pekanbaru yang digelar megah dan meriah, bertabur bintang-bintang ibu kota termasuk Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan menjadi dua dari beberapa selebriti yang menghadiri peresmian gerai terbaru modest brand La Sabelle di Pekanbaru. Selain pasangan artis tersebut, acara ini turut dimeriahkan artis-artis ibukota lain yaitu Yulita Master Chef dan Micky AFI.

Kehadiran para bintang Tanah Air tersebut telah sukses memeriahkan acara grand opening gerai terbaru modest brand La Sabelle di Pekanbaru yang digelar pada Minggu 26 Juni 2022 lalu. Ungkapan syukur disampaikan pemilik La Sabelle.

“Alhamdulillah, antusiasme masyarakat Pekanbaru ternyata melebihi ekspektasi kita. Seneng banget antrian ramai, waktu acara di atrium juga pengunjung banyak yang hadir,” ucap Melisa Etna Tiara selaku owner dari La Sabelle.

Venna Melinda selaku bintang tamu juga turut memberikan doa dan harapannya kepada La Sabelle. Sebagai seorang perempuan berhijab, Venna mengaku sudah lama menjadi pecinta brand hijab La Sabelle dan akan terus mendukung brand lokal yang terkenal dengan filosofi dari setiap koleksinya ini.

“Aku dari dulu sudah pakai La Sabelle. Aku ikutin terus perkembangannya dan emang La Sabelle brand local tapi rasa internasional. Bahannya, motifnya, semuanya masuk untuk segala kalangan usia. Aku harap semoga La Sabelle bisa cepet-cepet untukbuka store di berbagai kota sesuai dengan permintaan para customernya,” ungkap Venna Melinda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nuansa Baru di Dunia Fashion

Selain itu, acara grand opening yang mengusung tema ‘Bringing Modest Fashion to The Next Level’, merupakan momentum bagi La Sabelle untuk membuktikan bahwa mereka siap untuk memberikan nuansa baru di dunia fashion, khususnya kepada para perempuan di daerah Pekanbaru.

Owner dari La Sabelle pusat, Melisa Etna Tiara, menuturkan bahwa Pekanbaru memiliki fashion taste yang sesuai dengan konsep gaya La Sabelle yaitu, chic, elegant dan timeless sehingga tidak sulit untuk akhirnya bisa menjangkau dan membuka gerai di Pekanbaru.

Hal ini juga terbukti dengan sambutan hangat yang didapatkan saat pembukaan acara kemarin.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Sekadar Simbolis

Banyaknya pengunjung Mal Living World Pekanbaru yang hadir dan menyaksikan keseruan grand opening La Sabelle Pekanbaru ditambah beberapa produk yang langsung sold out merupakan dua dari beberapa bukti penerimaan masyarakat Pekanbaru terhadap brand La Sabelle.

“Kegiatan ini bukan hanya simbolis bahwa La Sabelle sudah ada di Pekanbaru, tapi lebih dari itu ini merupakan moment bagi La Sabelle untuk bisa membuktikan bahwa kita siap dan sanggup untuk memberikan nuansa fashion baru kepada perempuan-perempuan Pekanbaru,” ujar Melisa Etna Tiara saat diwawancarai di sela-sela acara.

"Dan jujur aja, melihat antusiasme yang sebesar ini, La Sabelle semakin semangat untuk memberikan produk terbaik khususnya ke masyarakat Pekanbaru," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Lokasi Gerai Baru dan Tentang La Sabelle

Lebih lanjut, bagi para pecinta La Sabelle di daerah Pekanbaru bisa langsung mengunjungi gerai La Sabelle yang terletak di Mal Living World Pekanbaru, lantai 2, tepat di sebelah Informa. Tidak hanya scarf, banyak produk eksklusif in-store yang disediakan khusus gerai La Sabelle Pekanbaru, seperti blouse basic, blazer, dress dan lain sebagainya.

La Sabelle merupakan lifestyle brand lokal yang selalu memberikan terobosan baru pada setiap karyanya. Beberapa produk yang ditawarkan oleh La Sabelle seperti Patten dan Plain Scarves, Pashmina, Blouse, Outer, Luxury Pajamas, Brooch, Prayer Robe dan masih banyak lagi.

Sebelum akhirnya resmi membuka gerai di Pekanbaru, La Sabelle telah lebih dulu hadir di Jakarta dan Banjarmasin. Menjadikan Pekanbaru merupakan daerah ketiga yang dijajaki oleh La Sabelle.

Selain itu, pada bulan Juli ini, La Sabelle baru saja merilis koleksi terbarunya dengan berkolaborasi langsung bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melalui koleksi Adhvara Collection. La Sabelle juga pernah berkolaborasi bersama banyak public figure tanah air, contohnya seperti Olla Ramlan, Rachel Vennya, RenziLazuardi, Zsalsadil, Aghnia Punjabi dan Tiqasya.

La Sabelle berharap kehadirannya sebagai salah satu lifestyle brand di Indonesia dapat menjadi warna baru dengan ide-idenya yang out of the box. Selain itu, La Sabelle juga memiliki cita-cita untuk dapat menjadi brand yang dapat konsisten untuk selalu memberikan filosofi atau pesan pada setiap koleksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.