Sukses

Sebelum Minggat, Nathalie Holscher Sudah Tak Bertegur Sapa dengan Sule

Nathalie Holscher, menceritakan kondisi rumah tangganya dengan Sule saat masih satu atap.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher masih berada di ujung tanduk. Lantaran, keduanya belum juga membuka pembicaraan untuk kembali bersama.

Bahkan, mantan DJ ini menceritakan bahwa sang suami tak lagi menghubunginya. Pria bernama asli Sutisna hanya meneleponnya untuk berkomunikasi dengan sang buah hati, Adzam.

"Dari pihak sana sih selama ke luar enggak ada kontak. Paling kontaknya video call sama Adzam," ungkap Nathalie Holscher, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya, Sabtu (9/7/2022).

Nathalie Holscher juga mengungkap bahwa selama komedian ini menelepon sang buah hati, tak ada pembicaraan di antara keduanya, bahkan menanyakan kabarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Saling Tegur

Wanita yang telah berhijab ini menyebutkan bahwa sebelum ke luar dari rumah Sule di Tambun, Bekasi, pasangan ini sudah tak lagi tegur sapa.

"Karena situasinya sudah enggak aman, buat aku. Maksudnya situasinya udah enggak sehat aja buat aku. Ini bener-bener enggak sehat kalau satu rumah tapi enggak tegur-teguran. Kalau di rumah juga aku di kamar adik, kalau akang di kamarnya akang. Kenapa memutuskan untuk keluar, karena ya itu bukan rumahku," paparnya.

3 dari 4 halaman

Pulang dari Singapura

Ditambahkan Nathalie Holscher bahwa masalah mulai dirasakan sejak dirinya pulang dari Singapura bersama anak-anak.

"Pulang dari Singapura. Belum lama. Ketemu di rumah ketemu, ya paling aku duduk lewat, lewat, gitu. Paling Adzam, Adzam gitu," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Salah Nathalie

Ditanya tentang kesalahan, Nathalie Holscher berusaha untuk tidak melemparkan kesalahan kepada siapapun, termasuk sang suami, Sule.

"Ini bagian dari salahku. Anggap saja ini salah aku semua. Anggap saja semuanya salah aku. Biar clear saja semuanya. Dan dari sana tidak ada komunikasi. Bukan gengsi sih, lebih ke capek. Capek pada saat itu, ya aku menyerah," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.