Sukses

Rie Hata, Koreografer Idol KPop Terkenal Kolaborasi Bareng Atmos Pink Jepang

Rie Hata merupakan dancer Jepang yang kini menjadi koreografer terkenal di industri KPop

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Rie Hata di industri KPop tak diragukan. Dancer asal Jepang ini terlibat dibalik layar aksi koreografi sejumlah idol KPop terkenal.

Sebut saja EXO di videoklip lagu "Tempo" hingga BTS di lagu "Mic Drop" merupakan hasil kreasi Rie Hata selama berkiprah sebagai koreografer profesional untuk para idol KPop.

Baru-baru ini, Rie Hata berkolaborasi dengan Atmos Pink Jepang. Rie Hata dinilai cocok dengan konsep Atmos Pink yang  merepresentasikan urban style wanita dengan beragam sepatu sneaker beserta pakaian dan aksesoris yang nyaman dikenakan sehari-hari.

"Kolaborasi Atmos Pink dengan Rie Hata berjalan dengan sukses," kata Marcel Lukman, President Director Atmos Indonesia saat ditemui di private viewing khusus untuk undangan dan media di Atmos Pink Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 8 Juli 2022. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sneaker Culture

Marcel mengatakan, Atmos Pink tidak hanya hadir sebagai tempat untuk berbelanja sneaker tetapi juga menjadi tempat untuk berkumpul dan saling berbagi inspirasi.

"Sejak dibuka di Plaza Indonesia, lalu di Plaza Senayan, komitmen Atmos selalu sama, yaitu mengembangkan sneaker culture dan lifestyle brands. Kali ini khusus wanita, Atmos Pink," dia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Atmos Pink, Marcel membeberkan, sudah berdiri selama empat tahun di Jepang sejak Februari 2018. Selama itu, Atmos Pink sudah berkolaborasi dengan brand Korea yaitu 5252byoioi, Nerdy dan juga  ilustrator populer Jenny Kaori dan beberapa brand besar lainnya.

Saat membuka Atmos Pink Jepang, kolaborasi dengan Rie Hata juga dilakukan. "Rie Hata adalah dancer asal Jepang yang menjadi koreografer terkenal di industri KPop," Marcel menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Pelaku Industri Kreatif Lokal

Tak cuma kolaborasi dengan brand ternama, Marcel memastikan, Atmos Pink Indonesia siap untuk mendukung komunitas dan pelaku industri kreatif lokal untuk berkolaborasi.

"Store kami di Grand Indonesia didesain melibatkan desainer interior muda Agatha Carolina dari Bitte Design Studio," Marcel melanjutkan. Sejak awal, kata dia, Atmos sudah bekerjasama dengan beberapa brand lokal dan seniman lokal Indonesia.

"Salah satunya dengan seniman lokal dari Yogyakarta, Uji Handoko Eko Saputro atau Hahan di Atmos Plaza Senayan," paparnya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.