Sukses

Tiga Anak Ferdy Element Bikin Band 3 Tahier, Lagu Perdananya Berjudul Belaga Happy

3 Tahier adalah grupband yang personilnya merupakan anak dari Ferdy Tahier, vokalis band Element.

Liputan6.com, Jakarta Tiga anak Ferdy Tahier, vokalis band Element, mengikuti jejak ayahnya sebagai musikus. Renaga Tahier, Dierda Tahier, dan Dewa Tahier sepakat membentuk grup band bernama 3 Tahier.

Ketiganya mengaku tak main-main dalam bermusik. Di usianya yang terbilang produktif, 3 Tahier sudah membuktikan kemampuan musik melalui single perdana berjudul "Belaga Happy".

"Karya musik ini merupakan lagu yang ditulis oleh Dierda Tahier dan Ferdy Tahier yang juga merupakan single perdana dari 3 Tahier," kata Ferdy Element saat membahas lagu perdana grup band yang berisikan tiga anaknya itu, Jumat, 5 Agustus 2022.

Ferdy Tahier mengatakan, ketiga anaknya sudah memperlihatkan bakat besar dalam urusan musik. Sehingga, ia mempersilahkan anak-anaknya bermusik dengan cara masing-masing.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirilis AFE Records

Lagu "Belaga Happy" yang diperkenalkan 3 Tahier dirilis melalui label rekaman AFE Records. Mereka memberi dukungan penuh kepada tiga anak Ferdy Tahier dalam bermusik.

"Personil 3 Tahier ialah kakak beradik yaitu Renaga Tahier, Dierda Tahier, dan Dewa Tahier. Semoga kehadiran ketiganya bisa menambah referensi musik di Indonesia yang semakin beragam," kata perwakilan AFE Records, melalui keterangan tertulis.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Genre Pop

Lagu perdana 3 Tahier dikemas melalui aransemen musik bergenre pop. Ketiga anak Ferdy Tahier ingin menularkan semangat dan energi positif terhadap pendengar musik mereka.

"Karena memang beatnya kita buat untuk menambah semangat orang-orang yang mendengarkan lagu kita," Dierda Tahie menjelaskan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Warna Baru

3 Tahier diprediksi mampu mempersembahkan warna baru bagi industri musik nasional. Apalagi, ketiga kakak beradik ini menyajikan lagu perdananya dengan pesan dan lirik yang kuat.

"Gubahan melodi lagu Belaga Happy dan lirik yang kuat dan khas dari Ferdy Tahier dan Dierda Tahier dipilih untuk dirilis sebagai single perdana 3 Tahier dan memperkenalkan warna baru yang berbeda dari kancah industri musik Indonesia," tulis AFE Records dalam keterangan tertulis mereka.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.