Link Nonton Anime Orient Season 2 di Vidio, Berlanjutnya Kisah Para Samurai Membasmi Iblis

Oleh Isyhari Maheswar pada 11 Jul 2022, 14:40 WIB
Diperbarui 11 Jul 2022, 14:40 WIB
Nonton Orient Season 2 di Vidio
Perbesar
Nonton anime episode lengkap Orient Season 2 dengan subtitle Bahasa Indonesia di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda salah satu penonton anime Orient yang ceritanya sempat terhenti di episode 12 pada musim pertamanya? Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Setelah memberikan pengumuman perihal jadwal tayangnya, serial anime Orient Season 2 akan hadir dengan kisah baru pada Senin, (11/7/2022).

Musim pertama serial anime Orient rilis di tahun yang sama yakni pada Januari 2022. Melansir dari situs myanimelist.com, anime yang diadaptasi dari manga dengan judul sama yang ditulis oleh Shinobu Ohtaka. 

Menjadi salah satu anime keren dan populer, Orient akhirnya hadir dengan cerita baru di musim keduanya. Selain dikenal dengan nama Orient Season 2, anime ini memiliki judul lain dalam Bahasa Jepang yaitu Orient: Awajishima Gekitou-hen.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menyaksikannya, anime ini bisa disaksikan di aplikasi Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Sebelum mendapatkan link nonton animenya, berikut ini sedikit fakta menarik dan ulasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Memiliki Tiga Tokoh Utama

Musashi dalam Anime Orient Season 2
Perbesar
Karakter Musashi dalam anime Orient Season 2. (Dok. Vidio)

Baik film, sinetron, hingga anime, biasanya menampilkan satu karakter pahlawan sebagai tokoh sentralnya. Namun hal berbeda ada pada serial anime terbaru 2022 Orient. Ada tiga tokoh utama yang akan menjadi pusat dari cerita anime yang memiliki genre aksi fantasi ini.

Ketiga karakter utama tersebut adalah Musashi, Kojiro Kanemaki, dan Tsugumi Hattori. Musashi adalah salah satu karakter protagonis yang berpenampilan nyentrik dengan rambut berwarna oranye. Sementara Kojiro adalah sahabat Musashi yang memiliki rambut berwarna pirang. Terakhir, ada Hattori, perempuan berambut hijau yang memiliki kekuatan tangan luar biasa.

Musashi, Kajiro, dan Hattori nantinya tergabung dalam kelompok yang terkenal dengan nama Samurai. Awalnya, kelompok ini hidup seperti biasa. Namun saat iblis mulai menjadi sosok yang disembah manusia, keberadaan mereka mulai ditentang. Ketiga sahabat ini pun akhirnya bersatu untuk membasmi para iblis dan mengajak manusia kembali ke jalan yang benar.


Dari Manga Jadi Anime

Sama seperti serial anime kebanyakan, biasanya tayangan ini berasal dari hasil adaptasi sebuah manga. Tak terkecuali anime Orient Season 2. Anime Orient pertama kali dikenal dalam format manga yang hadir dengan total 16 volume.

Manga Orient sendiri diterbitkan di majalah Shonen Weekly pada 30 May 2018 hingga Januari 2021. Saking terkenalnya, anime ini juga dipublikasikan di Amerika dalam Bahasa Inggris dengan judul sama. 

Ceritanya yang terbilang ringan namun penuh petulangan dan beberapa aksi membuat anime ini begitu ditunggu-tunggu.  


Link Nonton Orient Season 2 di Vidio

Anda bisa menonton episode 1 anime ini melalui aplikasi Vidio dengan mengunjungi tautan berikut ini, Orient Season 2 sub Indo. Untuk beberapa waktu, Vidio sering mengadakan promo gratis nonton anime untuk tiga episode pertama.

Untuk selanjutnya, Anda bisa berlangganan paket Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari 15 ribu untuk akses 30 hari. Vidio juga menyediakan promo nonton gratis anime pilihan baik yang kekinian maupun yang lawas dan pernah tayang di televisi. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang untuk nonton anime terbaik lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya