Sukses

Pengacara Dewi Perssik Sebut Kecil Kemungkinan Kliennya Rujuk dengan Angga Wijaya

Dalam sidang lanjutan perceraian, kedua prinsipal yaitu Dewi Perssik dan Angga Wijaya sama-sama tidak hadir.

Liputan6.com, Jakarta Sidang lanjutan proses perceraian antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali digelar. Dalam sidang yang beragendakan pembacaan jawaban dari pihak tergugat (Dewi Perssik) itu, kedua prinsipal yaitu Dewi Perssik dan Angga Wijaya sama-sama tidak hadir.

Keduanya hanya diwakilkan oleh masing-masing kuasa hukumnya. Sebelumnya, agenda mediasi yang mempertemukan Dewi Perssik dan Angga Wijaya juga gagal menemukan titik tengah, sehingga proses perceraian akan terus berjalan.

Di luar itu, pihak kuasa hukum Dewi Perssik yaitu Sandy Arifin mengaku selama ini terus mencoba untuk mempertemukan kedua belah pihak di luar persidangan. Namun hasilnya sama saja, kedua belah pihak tetap bersikukuh untuk terus melanjutkan proses perceraian.

"Kita coba di luar (persidangan) untuk mempertemukan Mbak Dewi dan Mas Angga, tapi hasilnya juga dua-duanya sama-sama sepakat untuk berpisah baik-baik," kata Sandy Arifin dilansir dari tayangan YouTube Seleb Oncam News pada Senin (11/7/2022).

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Sepakat

Dengan kata lain, kemungkinan keduanya untuk bisa kembali rujuk itu sepertinya sangat kecil. Meskipun di luar sana, banyak masyarakat yang berharap agar Dewi Perssik dan Angga Wijaya bisa kembali bersama.

"(Kemungkinan rujuk) sepertinya tidak, saya pun sebagai sahabatnya Angga dan Dewi setiap hari mencoba untuk menghubungi dan memberikan masukan. Tapi intinya dari mereka berdua tetap sepakat dengan keputusan pertama bahwa akan tetap melakukan proses perceraian," ungkapnya lagi.

3 dari 4 halaman

Lapang Dada

Angga Wijaya sendiri sempat memberikan tanggapan mengenai masyarakat yang mendoakannya untuk bisa tetap bersama Dewi Perssik. Ia dengan lapang menerima segala respons dari warganet. Baik yang mendoakannya positif, hingga yang menghujatnya.

"Kalau doa dari orang (untuk rujuk), aku selalu terima. Apalagi doa yang baik. Kita nggak boleh naif, nerima yang baik-baik aja. Ada juga yang ngata-ngatain buruk," kata Angga Wijaya beberapa waktu lalu.

 

4 dari 4 halaman

Ikut yang Terbaik

Sementara Dewi Perssik saat sidang mediasi pekan lalu sempat menyatakan bahwa ia menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Angga Wijaya.

"Saya sebagai seorang istri ngikut aja yang terbaik, maunya suami gimana. Kalau saya sih berharapnya aman-aman saja. Siapa sih yang pengin bercerai? Kalau bisa terus ya saya senang alhamdulillah, tapi kalau ternyata nggak ketemu titiknya ya apa boleh buat," kata Dewi Perssik kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.