Sukses

Setelah Menjadi Haji, Begini Penampilan Baru Aiman Ricky

Aiman Ricky telah menyelesaikan rukun haji.

Liputan6.com, Jakarta - Aiman Ricky, menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang tengah menjalani ibadah di Tanah Suci. Usai mengikuti rukun haji, pesinetron Islam KTP ini pun memperlihatkan penampilan barunya.

Saat umrah, pria yang bernama lengkap Aiman Ricky Firmansyah masih memotong rambutnya sedikit saja.

Namun setelah meyandang predikat haji, bintang film Pacarku Anak Koruptor ia memberikan kejutan dengan mengunggah foto terbarunya.

Ya, Aiman Ricky kini telah memotong habis rambut lebatnya hingga plontos. Ia tersenyum ke arah kamera dengan latar belakang tenda-tenda.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyapa

Dalam keterangannya, Aiman Ricky menyapa para penggemarnya yang telah mengikuti perjalanannya selama menunaikan ibadah haji dengan pantun.

"Bibir di kulum, gondal gandul

Assalamualaikum dari yg gundul🧑🏼‍🦲," tulisnya.

Walau baru diunggah dalam hitungan jam, namun tak sedikit warganet yang sudah membanjirinya. Sebagian besar mereka memuji penampilan baru Aiman Ricky, bahkan menanti kebotakannya sejak kemarin.

"Masyaallah..Dah ganteng,Soleh lg..😍," tulis salah satu warganet.

"Akhirnyaaaaa ini adalah gambar yang sedari kemarin saya nanti😍 hehe," timpal lainnya.

"وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ mas gundul yg cakep🫶🏻," timpal lainnya.

3 dari 4 halaman

Mendoakan yang Lain

Aiman Ricky, tak melupakan yang lainnya untuk didoakan agar bisa berangkat haji seperti dirinya. Dalam unggahannya Sabtu (9/7/2022), saat wukuf terlihat ia mengadahkan kedua tangannya sambil berdoa.

"Di waktu wukup inilah waktu yang mustajab untuk berdoa

Semoga KAU kabulkan do'a kami Ya Allah

Entah berapa banyak tetesan air mata yg berurai

Semoga semua hamba Mu Segera KAU undang Yaa Allah," tulisnya menyertakan video.

 

4 dari 4 halaman

Sehari Sebelum Berangkat

Sebelumnya, Aiman Ricky yang mendaftarkan diri menjadi haji furoda, yaitu keberangkatannya tanpa harus mengantre. Namun ia deg-degan karena urusan visa.

Aiman pun sujud syukur karena keinginannya berhaji tahun ini diijabah Allah.

"Ini visanya juga baru turun kemarin banget (sehari sebelum berangkat). Jadi sangat deg-degan banget kemarin antara berangkat atau enggak. Ini sistemnya dibukanya telat banget, biasanya 14 hari sebelum bulan Dzulhijah ini baru dibuka tiga hari sebelum berangkat. Kan banyak travel yang tidak dapat visa," tuturnya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.