Sukses

Keluarga Sebut Rini S Bon Bon Meninggal dengan Cara yang Sangat Baik: Seperti Mau Tidur

Irni Yusnita Binti Rusdi Suhandi alias Rini S Bon Bon meninggal dunia pada Minggu (10/7/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Duka kembali menghampiri industri hiburan Tanah Air. Irni Yusnita Binti Rusdi Suhandi alias Rini S Bon Bon meninggal dunia pada Minggu (10/7/2022).

Nur Aini, kakak kandung Rini S Bon Bon mengatakan bahwa Rini S Bon Bon meninggal dunia secara mendadak tanpa sakit apapun. Bahkan di hari meninggalnya itu Rini S Bon Bon tengah berkumpul bersama keluarganya untuk merayakan Hari Raya Idul Adha.

"Alhamdulillah Mas adik saya meninggal dalam keadaan sehat walafiat, habis kumpul Idul Adha di rumah saya, ketawa-ketawa," kata kakak Rini S Bon Bon kepada Showbiz Liputan6.com pada Senin (11/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pusing dan Terjatuh

Nur Aini menambahkan bahwa sang adik bukan meninggal karena jatuh setelah keluar kamar mandi. Namun ia tak membantah bahwa Rini S Bon Bon memang sempat merasakan pening di kepalanya dan kemudian terduduk.

"Habis dari kamar mandi tiba-tiba kepalanya pusing setelah itu duduk aja masih ngobrol, ditensi dan dikasih minuman mungkin gula darahnya drop," tambah sang kakak.

 

3 dari 4 halaman

Seperti Mau Tidur

Tak lama setelah pulang dari kediaman sang kakak, Rini S Bon Bon mengembuskan napas terakhirnya. Terlepas dari itu, Nur Aini menganggap sang adik meninggal dunia dengan cara yang sangat bagus.

"Setelah itu jam 15.30 balik ke rumah. Jam 17.30 meninggalnya seperti mau tidur aja gak ada gimana-gimana bagus banget meninggalnya," beber Nur Aini.

 

4 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Terakhir, atas nama keluarga Rini S Bon Bon, Nur Aini memohon maaf untuk segala kesalahan yang pernah diperbuat sang adik selama hidup.

"Mohon di bukan pintu maaf buat adik saya yaa, semoga Allah lapangkan kuburnya, Allah tempatkan surga buat adik saya Irni Yusnita Binti Rusdi Suhandi," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.