Sukses

Rini S Bon Bon Akan Dinikahi Sang Kekasih Pertengahan Juli 2022

Mendiang Rini S Bon Bon berencana menikah dengan Ujang Ronda pada Juli 2022 ini. Namun komedian wanita ini sudah lebih dulu meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat di Hari Raya Iduladha, Minggu (10/7/2022), Rini S Bon Bon, salah satu pelawak Tanah Air meninggal dunia. Hingga kini belum diketahui pasti penyebabnya, namun beberapa waktu lalu komedian ini sempat menderita diabetes melitus 2.

Diceritakan sang kekasih, Ujang Ronda, kepada Liputan6.com, Senin (11/7/2022), bahwa ia dan wanita bernama asli Irni Yunita akan segera melepas status lajangnya.

Ujang Ronda akan membawa wanita yang akrab disapa Mak Cik ini ke rumah sang kakak untuk dikenalkan sebagai calon istrinya.

"Baru mau saya ajak dia (Rini S Bon Bon) ke rumah kakak saya. Mau saya kenalin sekalian minta restu untuk menikah," ungkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seminggu Kemudian

Ditambahkan Ujang, bahwa ia akan mengajak sang kekasih ke rumah kakaknya pada pekan depan. Seminggu kemudian akan dinikahinya.

"Dia itu pacar saya waktu SMA, sempet putus lama. Ketemu lagi ya CLBK udah satu bulan setengah. Dan rencananya pertengahan bulan ini kita mau menikah. Sebelumnya ia sempet bilang 'Kalau enggak ada uangnya pake uang Mak Cik aja dulu' saya enggak mau. Saya juga ada uang kok," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Terpeleset

Tuhan berkehendak lain. Saat mendatangi kediaman kakak kandungnya, Rini S Bon Bon mengalami kecelakaan. Ia terpeleset saat keluar dari kamar mandi.

"Habis Zuhur, ke rumah kakaknya. Di sana, dia ke kamar mandi. Pas keluar dia jatuh. Terus dia bilang 'Mak Cik jatuh ya tadi, kok enggak berasa'," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Cek Kesehatan

Ujang Ronda tak menyangka Rini S Bon Bon pergi begitu cepat. Padahal, pada Jumat (8/7/2022), ia baru saja mengantarnya ke dokter untuk cek kesehatan.

"Hari Jumat dia sempat periksa paru-paru, darah, sama jantung. Semuanya bagus. Setelah jatuh itu, ia langsung istirahat di kamarnya enggak lama dia meninggal dunia," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini