Sukses

5 Potret Rossa Liburan di Amerika Bareng Sang Putra, Lakukan Salat Iduladha di Los Angeles

Penyanyi Rossa liburan di Amerika Serikat bareng anaknya, Rizky Langit Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Rossa tengah berada di Amerika Serikat. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram terverifikasinya. Pelantun lagu "Tegar" menikmati liburan didampingi oleh putranya, Rizky Langit Ramadhan.

Rizky merupakan anak satu-satunya Rossa, yang lahir pada 3 Oktober 2006. Rizky belum lama ini lulus SMP. Mengisi liburan, keduanya menikmati perjalanan di Amerika.

Rossa mulai mengunggah foto berada di Amerika sejak tanggal 8 Juli lalu. Tak diketahui pasti berapa lama pemilik album Hati Yang Terpilih akan berada di Negeri Paman Sam. Namun dari salah satu caption, menyiratkan ia tak terlalu lama berada di sana. “Liburan singkat dengan laki-laki ini,” tulis Rossa dalam bahasa Inggris, pose bareng sang putra.

Pelesiran penyanyi soundtrack Ayat-ayat Cinta ke Amerika bertepatan dengan momen hari raya Iduladha. Wanita kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 terlihat menjalankan salat Id di sana. Berikut 5 potretnya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Senin (11/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bandara

Berikut airport fashion Rossa dan Rizky saat tiba di bandara LAX Los Angeles International Airport. Rossa tampil dengan celana panjang dan longsleeve shirt warna putih. Sementara sang putra memakai flanel hoodie merah kotak-kotak.

3 dari 7 halaman

Wahana

Rossa dan Rizky bertolak ke Santa Monica. Keduanya mengunjungi salah satu theme park. Tampak pelantun 'Hati yang Kau Sakiti' bermanja di bahu sang putra saat naik sebuah wahana yang memungkinkan keduanya melihat pemandangan dari ketinggian.

4 dari 7 halaman

Menyeberang

Rossa dan Rizky terlihat menyeberang jalan. Keduanya kali ini kompak memakai kaos lengan panjang dan celana panjang serbahitam.

5 dari 7 halaman

Bunga

Saat ini musim panas tengah melanda Amerika Serikat. Rossa dan Rizky terlihat berada di sebuah taman. Keduanya pose dengan latar tanaman mawar. Meski cuaca terlihat terik, keduanya tetap antusias.

6 dari 7 halaman

Salat

Liburan tak lantas membuat Rossa dan sang putra meninggalkan ibadah. Keduanya tetap menjalankan salat Iduladha di kota Los Angeles. Tampak mereka pose di sebuah lapangan di mana banyak umat Muslim melaksanakan shalat Id.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.