Sukses

Mayky Wongkar Mantan Suami Ria Irawan Menikah Lagi Setelah Menduda 2 Tahun

Mayky Wongkar dan Ally, menikah di Bali, Minggu (10/7/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Mayky Wongkar baru saja menggelar pernikahan keduanya dengan wanita asal Australia yang diketahui bernama Alexandra. Momen ini digelar di Bali.

Akad nikah yang dijalani mantan suami Ria Irawan dan sang istri yang akrab disapa Ally digelar secara Islam. Hal itu terlihat dari video yang diunggah di Instagram Stories @ibunegarakawe, Minggu (10/7/2022).

Sebelum penghulu menikahkan keduanya, terdengar lantunan ayat Al-Qur'an dibacakan.

Pernikahan Mayky Wongkat terlihat dihadiri hanya orang-orang dekat saja. Maklum mereka menggelar pernikahan secara intim. Namun tak terlihat mantan kakak iparnya, Dewi Irawan ada di antara mereka.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maskawin

Pada pernikahan kali ini, Mayky Wongkar tak menyebut berat maskawin yang diberikannya sebagai mahar untuk Ally. Ia hanya menyebut bentuk dari mahar tersebut.

"Alexandra Zoin Lawson binti David Andrew Lawson dengan maskawin cincin, tunai," ucapnya sambil menggenggam tangan sang penghulu.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Mayky Wongkar begitu bahagia usai menikahi wanita yang kini tengah mengandung anak pertamanya. Tak hanya memberikan ciuman kepada sang istri, tapi juga ibu mertuanya yang hadir di acara sakral tersebut.

"Alhamdulillah.. 🙌, thanks for ur beautiful energy and perfect soul genk❤🙏🏻

#intimatewedding #bali #family #wearefamily," tulis Mayky di akun Instagram pribadinya.

 

4 dari 4 halaman

2 Tahun Menunggu

Sebelumnya, Mayky Wongkar sempat menikah dengan Ria Irawan pada 23 Desember 2016 silam. Kala itu, Ria tengah berjuang melawan penyakit kanker yang mengerogoti tubuhnya.

Kepergian Ria Irawan pada 6 Januari 2020 tidak membuat Mayky langsung membuka hatinya kepada wanita lain. Ia pun sempat lari ke Bali setelah Ria Irawan meninggal dunia.

Setelah dua tahun, barulah Mayky Wongkar kembali membuka hatinya dan berlabuh kepada Ally, yang kini tengah mengandung lima bulan buah cinta mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.