Sukses

Berita Duka, Komedian Senior Rini S Bon Bon Meninggal Dunia

Komedian senior Rini S Bon Bon meninggal dunia dikonfirmasi oleh sang kakak.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian senior, Rini S Bon Bon, meninggal dunia.

Kabar duka tersebut didapat dari pesan WhatsApp yang beredar di kalangan pewarta hiburan. Dari pesan tersebut, disebutkan bahwa Rini S Bon Bon meninggal dunia pada Minggu (10/7/2022) sore.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Ya Allah Ya Robb Satu lagi engkau Panggil Sahabat Baik kami"Rini S Bon Bon" Sekitar jam 17 tadi sore," begitu pesan yang tertulis.

"Ampuni segala khilaf&dosanya Terimalah amal ibadahnya. jadikan Quburnya taman Dari pada taman SyurgaMU Tempatkanlah Di Syurga FirdausMU. Alfateha," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konfirmasi

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh kakak Rini S Bon Bon, Nur Aini.

"Iya Mas (benar meninggal dunia)," kata kakak Rini S Bon Bon singkat saat dikonfirmasi Showbiz Liputan6.com, Minggu (10/7/2022).

3 dari 3 halaman

Pemakaman

Dari informasi yang dihimpun, diketahui bahwa saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka Jl. Kramat Lontar Gg 12 No. E 402 RT 10/01 Kel. Paseban Kec. Senen. Sementara pemakaman akan dilakukan pada Senin (11/7/2022) di TPU Kawi Kawi.

Hingga saat ini, masih belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Rini S Bon Bon. Diketahui bahwa Rini S Bon Bon sempat menderita Diabetes Melitus tipe 2 namun telah dinyatakan sembuh pada 2014 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.