Sukses

Sudah Cerai, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Kompak Pamer Foto Bareng Rayakan Idul Adha 2022

Olla Ramlan diputuskan bercerai dari Aufar Hutapea pada 6 Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan diputuskan bercerai dari Aufar Hutapea pada 6 Juni 2022. Meski begitu, hubungan keduanya tak lantas saling menjauh. Olla dan Aufar justru sering terlihat bersama merayakan sebuah momen.

Seperti yang terlihat saat keduanya merayakan Idul Adha 2022 yang jatuh pada 10 Juli 2022 bersama-sama dengan anak-anak mereka, Sean Michael Alexander, Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

Kebersamaan mereka terekam melalui unggahan foto yang kompak dibagikan Olla dan Aufar di momen Idul Adha. Baik Olla dan Aufar terlihat mengunggah foto kebersamaan merayakan Idul Adha bersama tiga anak mereka.

"Selamat Idul Adha #adem," tulis Aufar Hutapea sebagai status teks unggahan foto bersama Olla dan ketiga anaknya, Minggu, 10 Juli 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Keluarga

Unggahan foto bareng yang diperlihatkan Olla dan Aufar saat merayakan Idul Adha bersama anak-anaknya menuai perhatian netizen.

Saat memerhatikan kebersamaan mereka dengan anak-anak hingga berfoto keluarga bersama, sulit untuk membayangkan keduanya sudah resmi berpisah dan tak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri.

3 dari 4 halaman

Terampil Mengelola Konflik

Olla menuliskan status teks dengan nada bijak dalam unggahan potret bersama Aufar. Ia menyinggung pondasi keluarga sakinah yang dibentuk setiap pasangan.

"Keluarga sakinah bukan keluarga yang tanpa masalah, tapi mereka terampil mengelola konflik menjadi buah penuh Hikmah.

4 dari 4 halaman

Berhubungan Baik

Sebelumnya, usai bercerai, Olla menceritakan kehidupannya setelah berpisah dari Aufar. Menurut Olla, meski sudah tak lagi sebagai pasangan suami istri, keduanya masih berhubungan baik.

"Alhamdulillah (komunikasi) masih dan aku berharap masih tetap seperti itu. Mudah-mudahan aku sama Aufar bisa berhubungan baik bersahabat baik," kata Olla Ramlan dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Rabu (15/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.