Sukses

Aurel Hermansyah Ultah ke-24 saat Idul Adha 1443 H, Atta Halilintar: Kapan Lagi Di-surprise Sama Sapi

Atta Halilintar tampak bersemangat menyampaikan kebahagiaannya atas ulang tahun sang istri, Aurel Hermansyah, yang bertepatan dengan Idul Adha 1443 H.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah sedang merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Minggu (10/7/2022), tepat pada hari raya Idul Adha 1443 H. Kabar ini diumumkan oleh Atta Halilintar melalui Instagramnya, melalui sebuah unggahan potret bersama yang juga bisa dilihat melalui akun @aurelie.hermansyah milik Aurel.

Menariknya, Atta Halilintar tampak bersemangat menyampaikan kebahagiaannya atas ulang tahun sang istri. Tak hanya karena bertepatan dengan Idul Adha hari ini. Jelang ulang tahun Aurel, Atta sempat membawa Aurel terlebih dahulu ke dalam tenda penitipan hewan kurban.

Di situ, Aurel dan Atta tampak menikmati momen bersama hewan kurban meskipun diakui Atta bahwa aroma di tempat tersebut sarat dengan bau hewan-hewan kurban yang ada di dalamnya. Tampak empat ekor sapi besar sedang berada di dekat mereka.

"Happy Birthday sayang 🖤 kapan lagi di surprisein ama sapi dengan isi2 nya dan semerbak wanginya 😘," tulis Atta kepada Aurel yang langsung disahut positif oleh para kerabat dan warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Penggemar

Penyanyi Iis Dahlia dan para penggemar menyampaikan doa mereka atas ulang tahun Aurel yang ke-24.

"HBD Loly sayang…semoga diijabah semua do’anya Aamin YRA ❤️🎂💐🎉 @aurelie.hermansyah," tulis Iis Dahlia.

"Selamat Ulang Tahun Mamanur 😍 wish you all the best ❤️ bisa bisa nya di surprisin di kandang sapi 😂," tulis @tantin_hardiyanto.

"Slamat ultah ibu hebat istri sholeha ,anak baik berkah brcurah2 dlm hidup sehat iman dan imun ,bahhagia," kata @riyanti_86.

"Selamat ulangtahun mamanur sayang @aurelie.hermansyah do'a terbaik dariku untuk mamanur dan kluarga 😍😍😍 @attahalilintar @ameenaatta," tulis @rezmariaa.

"Ahhh akhirnya yg ditunggu, Happy birthday mama Ameena @aurelie.hermansyah , masyaallah ulang tahun bertepatan dg hari penuh keberkahan. Semoga berkah juga sepanjang usianya, jd pribadi yg lebih baik trus menerus, selalu bergandengan selamanya bersama papata ❤️❤️," tulis @asyee.id.

 

3 dari 3 halaman

Sapi Megalodon

Sebelum ucapan ulang tahun ke Aurel, Atta Halilintar melalui Instagram juga mengumumkan bahwa sapi megalodon yang dibelinya dan terakhir memiliki bobot 1,3 ton, mendapat penghargaan khusus.

Sapinya itu disebut Atta mendapat penghargaan sebagai sapi "terganteng". Ia pun menyampaikan harapannya setelah sapinya dikurbankan.

"Woww Megalodon dapet AWARD🥇Mega Lodon sapi Terganteng 😘 Besok megalodon dan teman2 nya di basecame AHHA akan ke surga 🥹🥺," tulis Atta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini