Sukses

Ria Ricis dan Teuku Ryan Pose Bareng Sapi Kurbannya: Semoga Kita Semua Ketemu Lagi di Surga

Ria Ricis dan Teuku Ryan menyaksikan secara langsung proses penyembelihan sapi kurban miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Minggu (10/7/2022), umat Islam di Indonesia merayakan hari raya Idul Adha. Di hari ini, mereka yang berkemampuan membeli hewan-hewan kurban untuk disembelih sebagai sebuah ibadah sunnah.

Salah satu yang juga ikut berkurban adalah pasangan suami istri Ria Ricis dan Teuku Ryan. Mereka membeli hewan kurban untuk mereka dan keluarganya.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu ia juga memborong banyak hewan kurban untuk ia bagi-bagikan kepada followersnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Secara Langsung

Hari ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan menyaksikan secara langsung proses penyembelihan sapi kurban miliknya. Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat menghampiri dan mengelus-elus kepala sapi kurbannya itu.

"Hai sayang, nggak apa-apa ya. Sini dipijitin dulu," kata Ria Ricis sambil memijit-mijit kepala sapi kurban miliknya.

 

3 dari 4 halaman

Belajar Ikhlas

Berkurban bagi Ria Ricis adalah salah satu cara ia belajar ikhlas.

"Kita harus belajar ikhlas, karena kan Idul Adha ini salah satu bentuk bahwa kita wajib lebih mencintai Allah SWT daripada sesuatu yang kita miliki di dunia ini," kata Ria Ricis lagi.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Setelahnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan berpose bersama-sama dengan sapi kurbannya itu yang kemudian diunggah ke Instagram pribadinya. Menyertai unggahan itu, mereka memanjatkan doa agar lebaran tahun depan bisa kembali berkurban.

"Semoga kita semua ketemu lagi ya di Syurga Allah, aamiin ❤️ Kami cinta karena Allah..," tulis Ria Ricis.

"Semoga kita semua bertemu lagi di lebaran tahun depan dan bisa brqurban lagi. Insya Allah kita semua sehat2 selalu berkah umur dan rezeki. AAMIIN YA Allah," timpal Teuku Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.