Sukses

Arbani Yasiz Keluar dari Zona Nyaman untuk Serial Cinta Di Balik Awan yang Diproduseri Prilly Latuconsina

Tak hanya sekadar drama serial Cinta Di Balik Awan juga menyuguhkan genre action thriller yang memicu adrenalin.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta serial drama lokal kedatangan satu judul baru dari Vision+. Kali ini bekerja sama dengan Sinemaku Pictures, Vision+ meluncurkan serial Cinta di Balik Awan yang merupakan karya produser Prilly Latuconsina dan sutradara Umay Shahab.

Di serial tersebut, Arbani Yasiz ditunjuk sebagai pemeran utama bersama Yasamin Jasem. Arbani mengaku keluar dari zona nyamannya saat memerankan tokoh bernama Razi di serial Cinta di Balik Awan.

"Jujur, Razi di Cinta di Balik Awan ini, kni bisa dibilang gue main di luar kenyamanan atay zona nyaman gue," kata Bani saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (7/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan Berbeda

Arbani Yasiz mengaku mendapat tantangan yang belum pernah ia jalani dalam karakter Razi ini. Secara garis besar serial Cinta Di Balik Awan mengusung genre drama percintaan. Menariknya, tak hanya sekadar drama serial ini juga menyuguhkan genre action thriller yang memicu adrenalin.

"Ini memang karakter beda, hal-hal beda pun di sini gue alami seperti tiba-tiba megang senjata dan ada beberapa hal yang belom bisa diceritain," tambah Arbani Yasiz.

 

3 dari 3 halaman

Pemeran

Selain Arbani Yasiz dan Yasamin Jasem yang didapuk sebagai pemeran utama, Cinta di Balik Awan juga menampilkan aktor-aktor lain seperti Putri Ayudya, Gilbert Pattiruhu, Agatha Priscilla, dan beberapa nama lainnya. Serial tersebut rencananya akan tayang sebanyak 10 episode, dimana episode perdananya sudah bisa disaksikan pada Kamis (7/7/2022).

Dalam rangka perilisan Cinta Di Balik Awan, Vision+ juga menyiapkan sejumlah kejutan bagi para penikmatnya. Berbeda dengan serial-serial sebelumnya yang biasa tayang setiap minggu, kali ini Cinta Di Balik Awan akan rilis setiap hari, jika episode yang sudah ada mencapai jumlah views hingga 100 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.