Sukses

Nosefinity Jadi Rahasia Vicky Shu Tampil Percaya Diri

Nosefinity merupakan treatment kecantikan yang dilakukan oleh Vicky Shu untuk memperindah bagian hidungnya.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu bersiap kembali ke dunia entertainment usai melahirkan anak keduanya pada 26 Februari 2020 lalu. Pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka ini tak hanya melakukan diet untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

Untuk menunjang penampilan agar paripurna saat beraktifitas di panggung hiburan, pelantun lagu "Mari Bercinta 2" juga melakukan perawatan wajah secara khusus melalui treatment nosefinity.

Treatment kecantikan tersebut bersifat untuk memancungkan hidung atau membuat hidung terlihat proposional. Vicky Shu memerlukan cara untuk membuat bentuk hidunya semakin menarik dan enak dilihat.

"Nosefinity adalah suatu tindakan agar kita mencapai bentuk hidung yang ideal. Jadi hidungnya itu kalau kita lihat dari depan ataupun dari samping proporsinya pas," kata dokter Evelyne dari klinik Skinfinity kepada pewarta, Minggu, 10 Juli 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proporsional

Dokter Evelyne menangani langsung proses nosefinity Vicky Shu. Melalui pengalamannya di bidang kecantikan selama puluhan tahun, dokter kecantikan spesial counturing ini memastikan keinginan Vicky Shu untuk memiliki bentuk hidung yang proporsional bisa diwujudkan.

"Karena treatment tersebut tidak hanya bisa membuat hidung lebih mancung tetapi juga terlihat proporsional sehingga indah dipandang," Dokter Evelyne menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Kontur Wajah

Menurutnya, setelah melakukan diet untuk menurunkan berat tubuh sebaiknya juga melakukan perawatan wajah karena kecenderungan kontur muka sesorang akan berbeda setelah berat badannya berubah lebih kurus.

Untuk Vicky Shu, dokter Evelyne memuji kontur muka Vicky Shu dan fokus perawatan pada hidung. "Jadi hidungnya itu kalau kita lihat dari depan ataupun dari samping, proporsinya pas," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Keunggulan Nosefinity

Dokter Evelyne menyebut nosefinity memiliki beberapa keunggulan. "Selain aman, hasilnya pun terbilang bertahan cukup lama," ujarnya.

"Hasil dari treatment nosefinity secara maksimal terlihat shading hidungnya sekitar dua sampai tiga minggu dan untuk bertahannya hingga satu sampai dua tahun," dia menguraikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.