Sukses

Charly Van Houten Alami Kecelakaan di Tol Cipularang, Mobil yang Ditumpanginya Ringsek

Charly Van Houten bersama sejumlah krunya mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Setia, Charly Van Houten mengalami kecelakaan di ruas Tol Cipularang, Sabtu (9/7/2022) dini hari. Hal ini diketahui dari video yang beredar di kalangan wartawan.

Charly Van Houten membagikan video pendek setelah mengalami kecelakaan di akun media sosialnya, Sabtu siang tadi. Video tersebut berisi kendaraan yang ditumpangi Charly mengalami ringsek.

"Alhamdulillah, terima-kasih ya Allah yang Maha Agung, engkau telah melindungi dan masih berikan kami keselamatan," tulis Charly Van Houten di akun Instagram @charly_setiaku.

Di video tersebut Charly Van Houten terlihat masih sadar. Sejumlah petugas jalan tol sudah ikut membantu dan menolong Charly Van Houten dan sejumlah kru yang ada di dalam mobil naas tersebut.

Diketahui ada seorang kru Charly Van Houten yang terluka dan dibawa petugas ke rumah sakit terdekat. Charly Van Houten tampak baik-baik saja meski syok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendarat

Sebelum kecelakaan, mantan vokalis Band ST12 tersebut baru saja mendarat dari Bangka Belitung. Charly Van Houten ditemani sejumlah kru saat manggung di provinsi tersebut.

"Pas mau nyalip, mendadak truk ke kanan tanpa ngasih kode, akhirnya nabrak nggak ngerem," tulis Charly Van Houten dalam pesan yang dikirimkan wartawan.

 

3 dari 4 halaman

Mampir

Setelah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Charly Van Houten dan kru sempat mampir ke rumah Melanie Subono. Charly Van Houten sempat syuting konten bersama Melanie Subono.

"Jam tujuh malam (Jumat kemarin) aku go ke Bandung," tulis Charly Van Houten.

 

4 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Sementara itu, istri Charly Van Houten, Shinta Regina, juga mengabarkan mengenai kondisi penyanyi berusia 42 tahun itu. Diakui Shinta Regina, musisi kelahiran Cirebon tersebut memang mengalami kecelakaan dan kini tengah dalam kondisi pemulihan.

"Alhamdulillah suamimu baik-baik saja, hanya luka kecil di bagian dagu," tulis Shinta Regina di akun Instagram.

Menurut Shinta Regina, Charly sedang beristirahat dengan timnya yang lain yang ikut dalam mobil tersebut. Kendati Charly alami luka ringan, salah satu anggota tim lainnya harus mengalami kondisi yang cukup berat. Shinta Regina pun memohon doa agar segera pulih.

"Tapi ada 1 tim yaitu Angga yang lukanya agak serius karena dia duduk di depan. Mohon doanya untuk kita semua," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.