Sukses

Nathalie Holscher dan Sule Disebut Sudah Berniat Cerai Sebelum Ada Masalah Podcast Putri Delina

Sule dan Nathalie Holscher disebut sudah lama berkonflik.

Liputan6.com, Jakarta Banyak warganet yang menyalahkan Putri Delina atas kasus perceraian Sule dengan Nathalie Holscher. Warganet menduga masalah berawal dari curhatan Putri di podcast Maia Estianty beberapa waktu lalu.

Kondisi Putri yang diserang oleh warganet membuat Sule sebagai ayah bersedih. Kata sahabatnya, Dicky Chandra, psikis sang komedian cukup terganggu.

"Dia sadar sebagai public figure dia harus klarifikasi. Problemnya adalah keluarga menyarankan Sule sementara menenangkan diri jangan sampai menyampaikan sesuatu dalam keadaan psikis terganggu," tutur Dicky Chandra dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (9/7/2022).

"Dia terganggu dengan apa yang terjadi pada Putri, kenapa Putri yang jadi bahan masalah?" ia menyambung pernyataan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Niatan

Dicky Chandra mengungkap bahwa sudah lama Nathalie Holscher dan Sule berkonflik. Keinginan bercerai pun sudah ada sebelum Putri membuat podcast dengan Maia.

"Saya secara pribadi tahu betul, jauh sebelum kejadian Putri di podcast Bunda Maia sebetulnya sudah akan... kisi-kisi untuk terjadi permintaan talak atau perceraian ini terjadi," jelasnya.

"Jadi jauh sebelum Bunda Maia dengan Putri sudah kejadian, sudah ada kesepakatan mengarah ke sana," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Putri Bukan Penyebab

Dicky Chandra merasa prihatin atas keadaan Putri Delina yang dianggap warganet menjadi penyebab ayah dan ibunya berpisah.

"Jadi salah besar kalau dibilang gara-gara Putri akhirnya jadi begini, enggak," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kesepakatan

Pembicaraan yang mengarah pada perpisahan sudah ada setelah Nathalie Holscher pergi berlibur ke Singapura.

"Sebelum kejadian Putri (di podcast) sudah ada, tepatnya mungkin setelah pulang dari Singapura sama anak-anak, itu sudah ada kesepakatan tertentu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.