Sukses

Kiky Saputri dan Ananda Omesh Apresiasi Peran Besar PMB Toys Dalam Memberikan Keceriaan Bagi Anak Indonesia

Kiky Saputri dan Ananda Omesh memandu acara perayaan ulang tahun ke 11 PMB Toys.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Kiky Saputri dan Ananda Omesh memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada PT Pangeran Maju Bahagia atau PMB Toys dalam industri mainan anak di Indonesia.

Kata Kiky, berkat kehadiran mainan mobil dan motor aki dari PMB Toys, anak-anak di Indonesia bisa merasakan sukacita sekaligus kegembiraan saat menaiki produk unggulan PMB Toys. 

"Karena saya sering lihat anak-anak menggunakan mainan yang diproduksi oleh PMB Toys. Senang lihat mereka tertawa saat bermain mobil dan motor-motoran kecil," kata Kiky saat memandu acara PMB 11 Tahun Anniversary di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, 8 Juli 2022.

Kiky menjelaskan, selama ini ia memerhatikan mainan mobil-mobilan dan motor mini yang digunakan anak-anak untuk bermain. Tapi, ia tak mengetahui jika mainan-mainan tersebut diproduksi PMB Toys yang saat ini menginjak usia 11 tahun berkiprah di industri mainan anak.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apresiasi Ananda Omesh

Sama seperti Kiky, Ananda Omesh juga mengapresiasi kehadiran PMB Toys dalam memberikan keceriaan bagi anak-anak Indonesia.

Ia mengakui kalau dirinya juga pengguna mainan anak berbentuk motor dan mobil-mobilan yang digerakkan melalui aki tersebut.

"Anak-anak saya senang dengan mainan-mainan itu, apalagi ternyata buatan lokal," kata Omesh memberi apresiasi.

 

 

3 dari 4 halaman

Tingkatkan Kualitas

Handy Lie, selaku CEO PMB Toys, mengatakan, 11 tahun sudah perusahaannya berkiprah di industri mainan anak. Dengan usia tersebut, ia memastikan semua produk mainan anak yang diproduksi PMB Toys memberi kualitas terbaik.

"Mainan yang kami produksi harus sudah SNI, ada fitur keamanan, produk biji plastiknya juga berkualitas," kata Handy Lie.

Fitur keamanan, kata dia, jadi hal terpenting bagi orangtua saat memberikan mainan untuk anak tercinta di rumah. "Sehingga tak cuma menyenangkan saat dimainkan, tapi juga aman untuk anak-anak," dia menukas.

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Ditutup Ari Lasso

Perayaan ulang tahun ke-11 PMB Toys dimeriahkan oleh sejumlah artis dan musikus ternama Ibu Kota. Selain Kiky Saputri dan Ananda Omesh, Chicco Jericho juga hadir dalam acara bertajuk The Cities of Star.

Ari Lasso menjadi penampil pamungkas dalam acara yang dikemas secara mewah dan elegan tersebut. Mantan vokalis Dewa 19 ini menutup acara dengan sejumlah lagu hits, antara lain: "Penjaga Hati", "Arti Cinta", "Hampa" dan "Misteri Illahi"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.