Sukses

Sepakat Cerai dengan Nathalie Holscher, Sule Akan Nafkahi Anak Rp 25 Juta Perbulan

Sule dan Nathalie Holscher sudah membuat kesepakatan sebelum memutuskan cerai.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum pisah rumah, ternyata Nathalie Holscher dan Sule membuat kesepakatan. Keduanya sepakat bercerai.

Tak hanya itu, mereka telah membuat kesepakatan lebih rinci terkait hak dan kewajiban yang harus dipenuhi ketika sudah bercerai.

Pertama, Nathalie Holscher mempersilakan Sule dan keempat anaknya untuk bertemu anak bungsunya, Adzam, kapan pun. Nathalie akan memberi keleluasaan.

"Aku tidak akan melarang Adzam untuk main sama kakak-kakaknya dan papanya. Kalau misalkan mau main, mau lihat, silakan ke rumah. Kalau mau video call juga silakan," ungkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberi Pengertian

Kelak, Nathalie Holscher juga akan mengajarkan dan memberi pengertian kepada Adzam, untuk selalu mencintai ayah serta saudara-saudaranya.

"Nanti Adzam gede, aku juga mengajarkan jangan pernah membenci ibumu dan papamu. Hak asuh memang di aku," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Nafkah

Keduanya juga membuat kesepakatan mengenai nafkah. Sule akan rutin menafkahi Adzam dengan nominal yang telah ditentukan bersama.

"Sudah ada perjanjian kalau sama-sama saling menjaga Adzam, sama-sama merawat dan mendidik Adzam berikut bulanan yang dia kasih untuk Adzam. Dikasih 25 juta per bulan," Nathalie Holsher membeberkan.

4 dari 4 halaman

Kesepakatan

Kesepakatan-kesepakatan ini dibuat untuk menghindari konflik di kemudian hari. "Sudah ada hak dan kewajiban yang kita sepakati biar enggak kisruh di kemudian hari," Nathalie Holscher mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.