Sukses

Nathalie Holscher Sudah Sepakat Cerai dengan Sule Sebelum Pergi dari Rumah

Apa kata Sule saat Nathalie Holscher ingin bercerai darinya?

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher dan Sule kini sedang menghadapi kasus perceraian. Perkara mereka sedang diproses di Pengadilan Agama Cikarang.

Saat ini, keduanya juga diketahui sudah tak tinggal seatap lagi. Sebelum Nathalie Holscher keluar dari rumah, mereka ternyata sudah membuat kesepakatan mengenai perpisahan.

"Jadi sudah ada kesepakatan (ingin bercerai) sebelum keluar rumah," ujar Nathalie Holscher di YouTube Uya Kuya pada Minggu (9/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan

Sule juga sudah berpesan pada istrinya bila gugatan cerai itu jadi diajukan. Sule minta Nathalie komunikasi dengan kuasa hukum suaminya.

"Sebelum aku keluar, sudah tahu, bahkan akang bilang 'Nanti kalau kamu sudah ngurusin semuanya langsung saja ke lawyer aku'," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Komunikasi

Setelah Nathalie angkat kaki dari rumah, komunikasi mereka kian memburuk. Keduanya hanya berkomunikasi untuk urusan anak.

"Paling cuma chat 'Assalamualaikum boleh lihat Adzam?'," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Gugatan

Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022. Gugatan tersebut tercatat dengan nomor perkara 2145/PDT.G/2022/PA Cikarang.

Selain gugatan cerai, Nathalie Holscher juga menuntut hak asuh dan nafkah untuk anaknya dengan Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.