Sukses

Nathalie Holscher Ngaku Bayinya Bisa Bilang Mama Saat Tinggalkan Rumah Sule

Nathalie Holscher berlinang air mata mengingat momen bayinya, Adzam Adriansyah Sutisna, mengucap kata mama. Sayang ini terjadi saat ia menggugat cerai.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari setelah menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang Jawa Barat, awal Juli 2022, Nathalie Holscher buka kartu soal perkembangan bayinya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Membahas perkembangan si kecil, ibu tiri Putri Delina mewek. Pasalnya, Adzam kini bisa bilang mama. Ironisnya, perkembangan ini terjadi justru ketika Nathalie Holscher meninggalkan rumah Sule.

“Mama. Baru bisa ngomong Mama. Pas sudah pindah (rumah). Sudah bisa ngomong mama,” kata Nathalie Holscher lalu mengambil tisu untuk menyeka air mata yang mengendap di pelupuk.

Masih segar dalam ingatan, Adzam mengucap kata mama ketika ia berinteraksi dengan Nathalie Holscher di kamar. Kala asyik bercanda, ia menyebut kata mama. Hati Nathalie menghangat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyemangat Hidupku

“Di kamar lagi bercanda, terus tiba-tiba dia bilang: Mama, mama,” ujar Nathalie Holscher kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Uya Kuya TV, Sabtu (9/7/2022).

“Rasanya, penyemangat hidup aku gitu, sih. Penyemangat hidup aku, di saat kayak begini tiba-tiba (anakku) bisa ngomong mama. Bagi seorang ibu senangnya luar biasa,” akunya.

3 dari 4 halaman

Gimana Mau Cerita?

Momen bahagia ini tidak diceritakan kepada Sule secara detail. Pasalnya, belakangan ini hubungan Nathalie Holscher dan bintang film Hong Kong Kasarung tak seindah dulu.

“Enggak (memberi tahu Sule). Gimana mau cerita kan kita enggak saling berhubungan. (Kalau Sule video call) langsung ke Adzam,” Nathalie Holscher membeberkan.

4 dari 4 halaman

Mama Ba-ba-ba

Tampaknya, hubungan pasangan selebritas yang menikah di Jawa Barat, 15 November 2020 ini tak bisa dipertahankan lagi. Nathalie Holscher lantas menceritakan momen Sule melakukan panggilan video dengan Adzam.

“Kan selalu dia (ucap) assalamualaikum, Adzam lagi ngapain? Boleh visit, boleh lihat Adzam?” cetusnya lalu menambahkan, “Sempat cerita sudah bisa ngomong mama ba-ba-ba-ba sama sekarang lagi makan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.