Sukses

Kisah Tragis Cynthiara Alona Usai Bebas dari Penjara: Tak Punya Uang Buat Makan, Naik Taksi Dibayari Teman

Bebas dari penjara tak serta merta membuat Cynthiara Alona lega. Ia mengalami krisis finansial dan mengaku uangnya nol. Tak ada uang buat makan.

Liputan6.com, Jakarta Beredar kabar Cynthiara Alona mengalami krisis finansial setelah bebas dari penjara akibat kasus prostitusi anak di bawah umur dan prostitusi online. Atas kasus ini ia dihukum 1 tahun dan 3 bulan penjara.

Setelah Cynthiara Alona bebas dari penjara, bintang film Diperkosa Setan menggelar jumpa pers seraya menyebut statusnya kini bebas demi hukum. Ia pun meluruskan sejumlah kabar.

Salah satunya, Cynthiara Alona mengklaim tuduhan prostitusi anak di bawah umur tidak terbukti dalam sidang. Namun ia membenarkan hotelnya jadi lokasi (maaf) para pelacur.

“Memang saya mengakui saya ada salah di situ. Kesalahan saya adalah mengizinkan ada wanita-wanita yang bisa dibilang, bisa di-B.O., tinggal di situ dan bayar kamarnya,” akunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ogah Repotkan Ibunda

Beredar isu, masalah baru menanti Cynthiara Alona setelah keluar dari Hotel Prodeo. Ia mengalami krisis finansial. Yang ini pun dibenarkan bintang sinetron Titip Rindu di hadapan jurnalis.

“Di saat saya bebas, saya merasa tidak punya siapa-siapa. Ibu saya kan di Semarang. Ibu saya sudah tua, tidak mungkin saya merepotkan beliau,” artis kelahiran 7 Juli 1985 menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Naik Taksi Dibayari Teman

“Jadi saya sendiri dan saya benar-benar nol money. Uang benar-benar nol banget sampai saya tuh dijemput oleh Grab, Grabnya itu pun dibayari oleh teman,” beri tahu Cynthiara Alona.

Tragedi ini membuatnya belajar sebuah asas penting: roda kehidupan berputar. Dulu, Cynthiara Alona membintangi sejumlah film laris seperti Drop Out dan Setan Budeg.

4 dari 4 halaman

Titik Terendah

“Dari atas benar-benar saya itu di titik terendah sampai saya beli makan saja tidak bisa,” ujarnya seraya berjanji menjadi pribadi yang lebih baik ke depan. Ia pun akan berhati-hati dalam berbisnis.

“Jujur, kalau misalkan untuk usaha, saya sih enggak kapok untuk usaha. Dalam arti, bidang saya kan memang saya hobi banget jadi pengusaha,” Cynthiara Alona menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.