Sukses

Sarwendah Masuk Rumah Sakit Lagi, Minta Didoakan

Sarwendah sempat diberitakan mengidap penyakit langka.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah sempat diberitakan mengidap penyakit langka. Terbaru, dia kembali menjalani perawatan di Siloam Hospital Lippo Village, Tangerang.

Hal ini diketahui dari unggahannya di akun Instagram. Istri Ruben Onsu itu terlihat berada di ranjang perawatan dengan selang infus yang terpasang di tangannya.

"Selalu semangat, iya akhir-akhir ini aku akan sulap pintu kemana saja, sebentar di rs sebentar dirumah atau kerja," tulis mantan personel Cherrybellle, Jumat (8/7/2022).

Sarwendah berada di rumah sakit ditemani oleh ketiga anaknya, Betrand, Thalia dan Tania. Mereka berpose bersama memperlihatkan senyuman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan

Selanjutnya, Sarwendah meminta masyarakat untuk mendoakan kondisi kesehatannya. Dia harap pengobatan yang dijalani membuahkan hasil yang baik.

"Doakan semoga semua hasilnya terus membaik, kebetulan anak-anak ikut jadi sekalian check-up aja, tapi yang pasti terima kasih untuk semua yg support dan mendoakan, LOVE," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Doa

Rekan selebritas pun mendoakan Sarwendah agar lekas sembuh dan bisa kembali sehat seperti sedia kala.

"Semangat bunda sayang.. sehat sehat untuk bunda dan keluarga. Peluk jauh," kata Gracia Indri.

"Semoga cepet sembuh ya dek, sehat terus. Tetep semangattt," Titi Kamal menimpali.

4 dari 4 halaman

Penyakit Langka

Sebelumnya, Ruben Onsu mengungkap bahwa sang istri mengidap penyakit langka di batang otaknya. Hal ini membuat Ruben Onsu dan Sarwendah diliputi perasaan cemas.

Sayangnya, presenter terkenal itu tak mengungkap detail sakit langka apa yang diidap sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.