Sukses

Curhat Nathalie Holscher Sering Menangis Saat Lihat Adzam, Anaknya dari Pernikahan dengan Sule

Nathalie Holscher tengah menghadapi kasus perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nathalie Holscher sedang diuji. Seperti diketahui, kini keutuhan rumah tangganya nyaris terpecah setelah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang.

Kondisi ini tak jarang membuat Nathalie Holscher menangis. Apalagi di momen ketika dia sedang bersama putra bungsunya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Sambil memandangi buah hatinya, istri Sule ini berharap sang malaikat kecil bisa jadi penguat dirinya di saat rapuh.

"Sekarang kalau misalkan tidur sambil lihat Adzam tuh kaya bawaannya mewek gitu. 'Nak kuatin Bunda ya'. Semoga kamu nanti lihat, Bunda lagi berjuang untuk kamu," ujarnya dikutip dari acara Rumpi belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rindu

Nathalie Holscher mengaku sangat merindukan anak-anaknya dan segala momen kebersamaan mereka. "Kangen aja. Kangen mereka yang mau peluk bunda lagi," tuturnya sambil menangis.

3 dari 4 halaman

Perceraian

Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022. Gugatan tersebut tercatat dengan nomor perkara 2145/PDT.G/2022/PA Cikarang.

Selain gugatan cerai, Nathalie Holscher juga menuntut hak asuh dan nafkah untuk anaknya dengan Sule. "Kalau dalam gugatan itu gugatan cerai kumulasi dengan hak asuh dan nafkah anak," kata Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman.

4 dari 4 halaman

Sidang Perdana

Sementara itu, sidang perdana perceraian Sule dan Nathalie Holscher akan digelar pada 20 Juli 2022. Pihak Pengadilan Agama akan menghadirkan Sule dan Nathalie Holscher untuk menjalani agenda mediasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.