Sukses

Nathalie Holscher Rindu Ferdy Anak Bungsu Sule yang Selalu Bersikap Lembut

Kerinduan Nathalie Holscher dengan Ferdy, anak bungsu Sule.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule sedang tidak baik-baik saja. Kini keduanya sudah tak tinggal satu atap, setelah Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada 5 Juli 2022.

Tak dipungkiri Nathalie Holscher, dirinya rindu dengan anak-anak Sule. Apalagi mengingat kebersamaan yang pernah dilewati saat dirinya diterima dalam keluarga besar Sule dan menjadi ibu sambung mereka.

Satu hal yang paling dirindukan Nathalie Holschers adalah pelukan hangat yang diberikan anak-anak Sule kepadanya.

"Kangen aja. Kangen mereka yang meluk-meluk bunda lagi," kata Nathalie Holscher dikutip dari tayangan Rumpi, Jumat (8/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kangen Ferdy

Dari keempat anak Sule dari pernikahanya dengan Lina Jubaedah, Ferdy si anak bungsulah yang paling dirindukan oleh Nathalie Holscher. Apalagi selama menikah dengan Sule, dirinya selalu ditemani oleh Ferdy.

"Apalagi Ferdy, kangen saja," ucap Nathalie.

3 dari 4 halaman

Sweet

Nathalie Holscher mengaku masih berkomunikasi dengan Ferdy. Hal yang paling membuat hatinya terenyuh saat Ferdy memberikan semangat kepadanya di tengah permasalahan rumah tangganya dengan Sule.

"Aku chat Ferdy 'Sabar ya, Bunda lagi nenangin. (Dibalas) 'Iya, love you Bunda,'" kata Nathalie menirukan.

4 dari 4 halaman

Putri Delina

Putri Delina diduga menjadi pemicu keretakan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher. Keduanya sempat saling sindir di media sosial.

Perseteruan bermula saat seoarang Warganet menyindir Nathalie Holscher yang kerap minggat bila ada masalah dengan Sule.

Namun hal itu dikomentari oleh Putri Delina dan membuat Nathalie Holscher geram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.