Sukses

Dicky Chandra Sebut Maia Estianty Sempat Minta Maaf ke Sule di Tengah Isu Perceraian dengan Nathalie Holscher

Dicky Chandra membahas soal serangan warganet terhadap Maia Estianty yang dianggap sejumlah penggemar sebagai penyebab gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule.

Liputan6.com, Jakarta Artis senior Dicky Chandra membeberkan suasana pertemuan terbarunya dengan komedian Sule yang juga salah satu sahabatnya. Komedian beranak lima itu juga sempat berbicara kepada Dicky perihal isu perceraiannya dengan Nathalie Holscher.

Bahkan, Dicky Chandra juga membahas soal serangan warganet terhadap Maia Estianty yang dianggap sejumlah penggemar sebagai penyebab gugatan cerai Nathalie terhadap Sule. Disebutkannya bahwa Maia ternyata sempat meminta maaf kepada Sule.

Dicky Chandra juga ikut menegaskan bahwa sebenarnya permasalahan antara Sule dengan Nathalie Holscher yang menyebabkan gugatan cerai ini, bukan gara-gara pernyataan Putri Delina anak perempuan Sule di podcast Maia.

Ditambah lagi, Dicky Chandra membeberkan ekspresi Sule saat sedang berkunjung ke rumahnya untuk mencurahkan isi hati. Ia juga menyebut bahwa Sule masih belum terbuka 100 persen dalam pertemuan terbarunya itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Tak Enak

Secara singkat, Dicky Chandra membeberkan kalimat yang disampaikan Maia saat menghubungi Sule untuk meminta maaf. Namun menurut Dicky, Maia tak seharusnya bertanggung jawab karena di media sosial juga banyak beredar video potongan podcast Maia bersama Putri Delina.

"Bunda Maia sudah telepon. 'Aku jadi enggak enak,' katanya," ujar Dicky Chandra di tengah-tengah penjelasannya soal isu perceraian Nathalie dan Sule di kanal YouTube Seleb Oncam News.

"Ini bukan salah Bunda Maia. Karena memang itu ya banyak videonya yang dipotong-potong...," sambung Dicky Chandra.

 

3 dari 3 halaman

Terjadi Sudah Lama

Dicky juga menegaskan bahwa permasalahan Sule dan Nathalie hingga seperti sekarang, bukan berpangkal pada podcast Maia saat mengundang Putri Delina melainkan jauh sebelum itu. Ia juga mengatakan Sule sempat menangis saat curhat.

"Masalah itu sebenarnya sudah terjadi sebelum yang podcast Putri. Itu jauh," kata Dicky Chandra.

"Kemarin, Sule curhat sampai menangis. Biasa lihat dia ketawa tahu-tahu menangis. Manusiawi, ya... Ada hal yang sulit Sule ceritakan," kata Dicky Chandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.