Sukses

6 Potret Kedekatan Rini S Bono dan Putranya, Sean Gelael yang Selalu Lengket Banget

Kedekatan Rini S Bono dan Sean Gelael yang hampir selalu lengket sebagai ibu dan anak, kerap diperlihatkan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Rini S Bono merupakan salah satu aktris berprestasi era 1980-an yang kini sudah tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air. Kehidupan mantan istri Ahmad Albar ini sedang berbahagia setelah ia menikah dengan pengusaha Ricardo Gelael dan dikaruniai seorang putra bernama Sean Gelael.

Nama Sean Gelael pun dikenal bukan orang sembarangan. Sean berkiprah sebagai seorang pembalap mobil yang telah mendulang banyak prestasi. Selain prestasi yang diturunkan dari ibunya, Sean juga memiliki rasa cinta yang sangat besar kepada wanita yang telah melahirkannya itu.

Bahkan, beberapa kali Rini S Bono mendampingi putranya yang masih 23 tahun saat berlaga di sirkuit. Tak sebatas itu saja, kedekatan Rini dan Sean kerap diperlihatkan di media sosial. Bahkan, mereka tak ragu-ragu untuk memamerkan kemesraan ibu dan anak yang benar-benar sangat lengket.

Mulai dari sekadar pose merangkul, berpelukan, hingga bernyanyi bersama. Kedekatan antara Rini S Bono dan Sean Gelael sebagai ibu dan anak pun kerap menjadi inspirasi publik. Seperti apa kebersamaan mereka? Berikut deretan potretnya melansir akun Instagram @gelaelized.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pelukan Sayang

Di salah satu foto, Sean Gelael terlihat tak ragu memeluk erat ibunya yang bisa dinilai memiliki kecantikan yang awet.

Bahkan dalam foto ini, Sean juga tampak mengecup pipi sang ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Momen Religi

Sean dan Rini S Bono juga beberapa kali memperlihatkan momen saat keduanya merayakan hari raya keagamaan.

Terlihat Rini mengenakan busana dan kerudung serba putih. Sementara Sean mengenakan kemeja putih serta peci dan celana hitam.

4 dari 7 halaman

3. Makan di Luar

Bahkan, ada juga potret yang memperlihatkan Sean dan Rini terlihat sedang makan bersama.

Bukan di rumah, potret ini memperlihatkan betapa ibu dan anak ini sering makan di luar.

5 dari 7 halaman

4. Kecupan Ibunda

Bukan hanya Sean, Rini pun kerap melempar ekspresi kemesraan saat bersama darah dagingnya itu.

Tampak di salah satu acara, Rini memberi kecupan untuk putra tercinta.

6 dari 7 halaman

5. Tampil Bersama

Di depan umum, Sean dan Rini S Bono juga sempat memamerkan kemampuan mereka dalam bernyanyi.

Ibu dan anak ini pun tampak menikmati momen seru di sebuah acara itu.

7 dari 7 halaman

6. Gendongan untuk Ibunda

Selain ekspresi seperti pelukan dan ciuman, Sean juga tak segan-segan menggendong ibunya lalu diabadikan menjadi sebuah potret.

Selama menggendong sang ibunda, Sean tampak semringah dan Rini pun selalu terlihat bahagia saat berada di dekat putranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.