Sukses

Chandrika Chika Beri Kesaksian Dalam Sidang Kasus Dugaan Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

Chandrika Chika menjadi saksi di persidangan kasus dugaan pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

Liputan6.com, Jakarta - Persidangan kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022). Dalam agenda persidangan, majelis hakim mendengarkan keterangan saksi.

Saksi yang dihadirkan yakni Chandrika Chika. Selebgram sekaligus seleb TikTok ini membeberkan kedatangannya ke klub malam yang menjadi lokasi kasus dugaan pengeroyokan itu. Di hadapan majelis hakim, Chandrika Chika memaparkan sejumlah hal.

Awalnya, kata Chandrika Chika, ia mendatangi klub malam tersebut untuk bertemu dengan teman prianya. Pertemuan itu, ditegaskan dia, untuk merayakan sekaligus melepas kepergian teman prianya keluar negeri.

"Disana aku ketemu dengan Nabila, nggak sengaja bertemu karena memang sudah lama nggak ketemu sama Nabila," kata Chandrika Chika menguraikan pertemuannya dengan sahabatnya yang membuat ia menangis bahagia.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenal Nur Alamsyah

Dalam persidangan, Chandrika Chika mengaku mengenal sosok Nur Alamsyah, korban seklaigus pelapor Putra Siregar dan Rico Valentino atas kasus dugaan pengeroyokan.

"Berteman baik, semuanya teman baik," Chandrika Chika yang datang menggunakan atasan berwarna putih, menjabarkan.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Melihat Rico Valentino dan Putra Siregar

Chandrika Chika melihat kehadiran Putra Siregar dan Rico Valentino di klub malam tersebut. Kala itu, cerita dia, ia masih dalam kondisi menangis karena bahagia bertemu dengan Nabila, teman lamanya yang akhirnya berjumpa dalam kondisi baik dan sehat.

"Tiba-tiba ada yang datang terus nonjok. Ada keributan," kata Chandrika Chika yang saat itu mengaku melihat Rico Valentino saat keributan berlangsung.

 

 

4 dari 4 halaman

Nur Alamsyah Dipukul

Kondisi klub malam yang gelap membuat Chandrika Chika tak bisa melihat jelas soal awal mula peristiwa keributan itu terjadi. 

Namun ia memastikan, Nur Alamsyah dalam kondisi dipukul Rico Valentino. "Rico (yang nonjok), nggak ada omongan (sebelumnya). (Rico) mukul teman aku, Alam sepenglihatan aku (dipukul) di bagian kiri," kata Chandrika Chika.

"Saat keributan dia (Putra Siregar) datang ke tengah-tengah, memisahkan yang lain. Aku lihat nggak mukul, soalnya aku mundur," kata Chandrika Chika membeberkan penglihatannya soal kedatangan Putra Siregar dalam keributan itu.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.