Sukses

Johnny Depp Bakal Main Film Lagi Setelah Menang Sidang, Paling Pertama adalah Peran Raja Louis XV

Dalam film bergenre drama sejarah berjudul The Favorite, Johnny Depp memerankan karakter Raja Louis XV, penguasa kedua dalam sejarah Raja Prancis.

Liputan6.com, Jakarta Johnny Depp akhirnya memenangkan sidang pencemaran nama baik atas mantan istrinya, Amber Heard yang telah selesai pada Juni 2022. Kariernya sempat tersendat gara-gara tuduhan menganiaya Amber Heard selama berumah tangga. Kini, setelah kondisi berbalik, Depp bersiap menyambut babak baru.

Melansir Screen Rant, belum lama ini, diketahui bahwa Johnny Depp yang dikenal dengan perannya sebagai Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean, selanjutnya akan tampil dalam film baru berjudul La Favorite yang lokasi syutingnya dilakukan di Prancis.

Dalam film bergenre drama sejarah ini, Johnny Depp memerankan karakter Raja Louis XV, penguasa kedua dalam sejarah Raja Prancis. Bloomberg menyampaikan bahwa film ini akan tiba di Netflix Prancis setelah tayang di bioskop.

Penayangan La Favorite akan tayang di bioskop pada 2023 mendatang. Penayangan di Netflix kabarnya akan tiba 15 hari setelah penayangan terakhir film terbaru Johnny Depp itu di bisokop. Film ini kabarnya disutradarai oleh Maiwenn Le Besco.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persidangan

Sebelumnya, mantan istri Depp, Amber Heard, menuduh Johnny Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Johnny Depp lalu menuduh Amber Heard mengarang tuduhan itu dan mengatakan bahwa pelecehan itu sebenarnya dilakukan oleh sang mantan istri.

Johnny Depp kemudian menggugat Amber Heard atas pencemaran nama baik pada tahun 2019 lalu. Namun, kontroversi sudah terlanjut melanda Depp. Ia langsung kehilangan beberapa proyek penting. Salah satunya adalah Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.

Karakter Grindelwald yang selama ini dimainkannya, digantikan oleh Mads Mikkelsen. Sidang berakhir pada Juni 2022 silam dengan keputusan akhir hakim mendukung Johnny Depp.

 

3 dari 3 halaman

Nasib Amber Heard

Setelah menelan kekalahan dalam persidangan, Amber Heard sempat muncul ke publik dalam sebuah wawancara di tayangan Today NBC News.

Dalam interviu tersebut, sang bintang Aquaman mengungkap sejumlah hal. Salah satunya adalah rasa sakit hatinya terhadap tindakan pendukung Johnny Depp sepanjang persidangan yang berlangsung di Virginia tersebut.

“Setiap hari, aku melewati tiga, empat, kadang enam blok jalan di mana ada orang-orang yang berdiri membawa papan bertuliskan ‘Bakar si penyihir. Kematian untuk Amber,” kata bintang The Rum Diary tersebut.

Ia mengatakan bahwa ini adalah hal yang paling mempermalukan dan mengerikan yang pernah ia jalani. ”Aku tak merasa seperti manusia.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.