Sukses

Extended Version Drakor Anna Akan Rilis pada Agustus 2022

Drakor Anna awalnya memiliki 6 episode.

Liputan6.com, Jakarta - Drakor yang dibintangi Suzy, Anna, meraih kesuksesan. Untuk itu, Coupang Play selaku tim produksi berencana merilis versi perpanjang dari serial ini.

Diberitakan oleh Spotv News, versi perpanjang dari drama Anna akan tayang pada Agustus. Awalnya, drakor Anna ditulis sebagai seri delapan episode, tetapi diubah menjadi seri enam episode.

Episode yang dipersingkat membuat pemirsa dapat tenggelam lebih dalam pada ceritanya karena alur yang dipadatkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita yang Lebih Rinci

Tapi karena serial ini begitu diminati, jadi Coupang Play memutuskan untuk merilis versi Anna yang lebih panjang agar pemirsa dapat menikmati variasi cerita yang disuguhkan.

Versi ini akan mengungkap secara rinci mengenai karakter Yoo Mi, Hyun Joo, Ji Hoon, dan Ji Won. Ini akan menjadi hadiah bagi para pecinta drama Anna.

3 dari 4 halaman

Sinopsis

Drama ini menceritakan tentang Yoo Mi (Suzy), seorang wanita yang berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Jung Eun Chae memerankan mantan bos Yoo Mi, Hyun Joo, yang menjalani kehidupan mewah sejak lahir.

Kim Jun Han berperan sebagai suami Anna yang sama ambisiusnya, Ji Hoon, sedangkan Park Ye Young berperan sebagai Ji Won, senior perguruan tinggi Yoo Mi dari departemen editorial dan satu-satunya orang kepercayaannya.

4 dari 4 halaman

Tayang

Drakor Anna tayang secara eksklusif di OTT Korea, Coupang Play. Sayangnya, belum ada platform Internasional yang legal untuk menayangkan drama ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.