Sukses

Beda dengan Perannya di Sinetron Cinta Setelah Cinta, Ini 6 Potret Eza Gionino Bareng Keluarga yang Harmonis, Idaman Banget

Eza Gionino perankan suami yang tak setia di sinetron Cinta Setelah Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Eza Gionino sukses mengaduk emosi pemirsa sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang di SCTV. Dalam sinetron produksi SinemArt, Eza memerankan tokoh Niko, suami yang tidak setia. Niko memiliki istri cantik dan baik, Starla (Ririn Dwi Ariyanti), namun selingkuh dengan Ayu (Indah Indriana) yang juga sahabat Starla.

Sepak terjang Niko yang selalu ngeles tiap Starla menemukan bukti perselingkuhan, bikin penonton geregetan. Namun, itu hanya akting di sinetron. Dalam kehidupan nyata, Eza memiliki rumah tangga yang harmonis dan jauh dari gosip.

Peraih Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2012 ini menikahi pujaan hatinya, Meiza Aulia Coritha pada 22 Juli 2018. Pernikahan ini dikaruniai buah hati. Anak pertama, Nichole Zalya Gionino, lahir pada 25 Juni 2019. Pada 21 Februari 2021, lahir seorang putra yang diberi nama Khan Gionino.

Tak lama lagi, kebahagiaan Eza akan bertambah lantaran sang istri kini hamil calon anak ketiga. Berikut 6 potret Eza Gionino bareng keluarganya yang selalu harmonis, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya (07/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Liburan

Ketika tidak sedang syuting, Eza menghabiskan waktu bareng keluarga tercinta. Pada liburan Tahun Baru 2022, Eza bersama istri dan dua anaknya berlibur ke Bali. Tampak pasutri ini selalu saling bantu saat momong dua buah hati mereka.

3 dari 8 halaman

Lebaran

Momen Lebaran dirayakan Eza bareng keluarga kecilnya. Tampak keluarga ini memakai baju seragam saat Idulfitri yang jatuh pada awal Mei 2022.

4 dari 8 halaman

Putri

Momen spesial seperti ulang tahun anggota keluarga, selalu dirayakan bersama. Akhir Juni lalu, tampak Eza merayakan hari bertambahnya usia sang putri sulung, Nichole.

5 dari 8 halaman

Putra

Eza juga membuat perayaan ketika putranya bertambah usia. Februari 2022, Eza merayakan ultah pertama putranya, Khan. Tampak keluarga ini kompak memakai baju warna putih.

6 dari 8 halaman

Ketiga

Tak lama lagi anggota keluarga Eza akan bertambah. Januari 2022, Eza mengumumkan bahwa sang istri hamil anak ketiga. Kabar ini diumumkan sesaat setelah Eza dan keluarga pulang liburan dari Bali.

7 dari 8 halaman

Periksa

Eza berusaha menjadi suami siaga. Di tengah kesibukan syuting sinetron harian, Eza masih sempat mendampingi Meiza untuk kontrol kehamilan ke dokter. Seperti yang terlihat pada foto ini.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.