Sukses

Hibur Nathalie Holscher, Rizky Febian: Lagu Ini Spesial untuk Bunda yang Lagi Nangis

Rizky Febian persembahkan lagu untuk Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nathalie Holscher sedang jadi sorotan publik. Awalnya, Nathalie diketahui sedang memiliki hubungan kurang baik dengan anaknya, Putri Delina.

Permasalahan tampaknya makin berkembang. Kini wanita berhijab itu telah mengajukan gugatan cerai atas suaminya, Sule, ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Kamis (7/7/2022), di TikTok viral penggalan video saat Rizky Febian tengah melangsungkan live Instagram bersama adiknya, Ferdi. Sayangnya, tak diketahui secara persis kapan live itu dilakukan.

Dalam kesempatan itu, Ferdi laporan kepada kakak tertuanya bahwa Nathalie Holscher sedang bersedih.

"Si bunda nangis," kata anak berusia 10 tahun tersebut.

"Astaga Bunda," ucap kekasih Mahalini itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik Lagu

Tak lama kemudian, Rizky Febian mempersembahkan lagu untuk sang ibu sambung sambil memainkan gitarnya.

"Lagu ini spesial untuk Bunda yang lagi nangis," kata Rizky Febian sesaat sebelum bernyanyi. Isi liriknya menceritakan tentang kegundahan seseorang. Beginilah penggalan lagunya.

Di tengah malam ku hanya bisa sendiri

Di renungan hati yang tak pernah berdiri

Ku hanya bisa melampiaskan dalam renungan hati

Di kegelapan, di tengah malam ku hanya bisa merenung

Terbawa oleh kesedihan yang berlalu

Hingga lupa akan diri ini kan dibawa ke mana

3 dari 4 halaman

Pesan untuk Iky

Sementara itu, dalam podcast di kanal YouTube AH yang diunggah belum lama ini, Nathalie Holscher memberi pesan kepada sang anak sulung. Dia merasa bahagia memiliki buah hati seperti Rizky Febian.

"Buat Iky, selama ini bunda senang banget sama Iky karena Iky selalu bikin bunda tertawa. Apalagi suka curhat-curhat," kata dia.

4 dari 4 halaman

Sidang

Sementara itu, sidang perdana perceraian Sule dan Nathalie Holscher akan digelar pada 20 Juli 2022. Pihak Pengadilan Agama akan menghadirkan Sule dan Nathalie Holscher untuk menjalani agenda mediasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.