Sukses

Sinopsis Master Z: Ip Man Legacy Tayang Hari Ini di TV, Aksi Sang Jagoan Melawan Bandar Narkoba

Berikut sinopsis film Master Z: Ip Man Legacy yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 9 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Master Z: Ip Man Legacy dijadwalkan mengisi slot Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 9 Juli 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV gratis melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Master Z Ip Man Legacy yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (09/07/2022).

Master Z: Ip Man Legacy merupakan sempalan dari waralaba film Ip Man yang dibintangi Donnie Yen. Film Master Z rilis di bioskop pada Desember 2018. Film produksi Hong Kong dan Tiongkok ini menampilkan aktor Hollywood Dave Bautista. Sementara Max Zhang alias Zhang Jin bertindak sebagai pemeran utama. Tony Jaa dan Michelle Yeoh juga mendapat peran signifikan.

Film ini mengambil linimasa setelah Ip Man 3. Karakter utamanya, Cheung Tin Chi, merupakan salah satu lawan Ip Man yang berhasil dikalahkan dalam film ketiga.

Sineas Yuen Woo Ping bertindak sebagai sutradara. Selain menyutradarai puluhan film Hong Kong atau Tiongkok, Yuen juga dikenal sebagai penata laga film Hollywood seperti Lethal Weapon 4, The Matrix hingga Kill Bill. Seperti apa jalan ceritanya? Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita Master Z.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buka Toko

Setelah dikalahkan Ip Man, Cheung Tin Chi depresi hingga pensiun jadi tentara bayaran dan meninggalkan dunia bela diri. Ia membuka toko kelontong di lantai dasar rumahnya. Saat mengantar belanjaan, Tin Chi bertemu pencandu opium bernama Nana dan Julia, yang kabur dari bandar narkoba Tso Sai Kit. Tin Chi berkelahi dengan Kit dan anak buahnya, berhasil melumpuhkan mereka seorang diri.

Polisi menangkap semuanya. Kit dan anak buahnya berhasil bebas karena memberi sogokan pada polisi korup. Sementara Nana dan Julia bebas berkat nama kakak laki-laki Julia, Fu, pemilik Gold Bar, tempat hiburan malam populer. Tin Chi akhirnya bebas pada tengah malam tapi terlambat membawa putranya ke restoran steik populer bernama Petrus untuk merayakan ulang tahunnya.

3 dari 5 halaman

Diteror

Kit menaruh dendam pada Tin Chi. Ia menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh Tin Chi. Julia menawari Tin Chi bekerja di Gold Bar, sebagai tempat berlindung sekaligus mendapat penghasilan. Tin Chi marah saat putranya cedera akibat ulah Kit, membakar markas tempat Kit menyimpan opium.

Kwan, kakak perempuan Kit yang ingin keluarganya berhenti bisnis barang haram, mendatangi Tin Chi dan menawarkan uang damai. Tin Chi menolak. Hal ini membuat Kwan terkesan. Sementara itu, Tin Chi dan Fu bersahabat lantaran kesamaan minat terhadap seni bela diri.

4 dari 5 halaman

Dibunuh

Kit makin ganas, membunuh Nana dengan membuatnya overdosis heroin. Owen Davidson, pemilik restoran Petrus ternyata juga berbisnis narkoba. Ia memfitnah Fu hingga Fu ditangkap polisi dan dibunuh.

Tin Chi membuka kedok Davidson namun malah ditangkap polisi korup. Beruntung Letnan Fai berani menangkap atasannya sendiri yang berkomplot dengan penjahat, hingga Tin Chi dibebaskan.

Sementara itu, Davidson coba melarikan diri namun dibunuh Sadi, pembunuh bayaran yang disewa Kwan. Setelah itu, Kwan dan Kit melarikan diri dari Hong Kong. Sementara Tin Chi pulang ke apartemen Julia dan berkumpul lagi dengan putranya.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini