Sukses

Seperti Sule dengan Nathalie Holscher, 6 Seleb Tanah Air Ini Menikahi Perempuan yang Jauh Lebih Muda

Tak hanya Sule yang menikahi Nathalie Holscher, berikut 6 selebritas Tanah Air yang melabuhkan hatinya pada wanita yang usianya jauh lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher terancam bubar. Pasalnya, Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai terhadap Sule di Pengadilan Agama Cikarang Jawa Barat, Juli 2022.

Sebelum gugat cerai, kabar mengenai perselisihan Nathalie dengan Putri Delina, anak Sule dari almarhumah Lina Jubaedah, menjadi sorotan publik. Pasalnya, baik Putri dan Nathalie tampil di beberapa siniar artis, menceritakan konflik di antara mereka. Keduanya juga kedapatan saling sindir di Instagram.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada November 2020. Usia mereka terpaut cukup jauh, yaitu 16 tahun. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putra yang lahir pada Desember 2021.

Di industri hiburan Tanah Air, ada beberapa pesohor yang menikahi wanita dengan selisih usia cukup jauh. Tak seperti Sule dan Nathalie Holscher yang terancam cerai, sejumlah pasangan beda usia ini jauh dari gosip meski telah menikah cukup lama. Berikut artis pria yang menikah dengan wanita jauh lebih muda, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (08/07/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Anang Hermansyah dan Ashanty

Setelah bercerai dari Krisdayanti, Anang Hermansyah meminang Ashanty pada 2012. Usia Anang 15 tahun lebih tua dari Ashanty. Rumah tangga keduanya jauh dari gosip.

Ashanty bahkan kerap dapat pujian sebagai ibu sambung, lantaran akrab dengan Aurel dan Azriel, anak Anang dari KD. Ashanty pun telah melahirkan dua orang anak, Arsy dan Arsya.

3 dari 8 halaman

Desta dan Natasha Rizky

Presenter dan musikus Deddy Mahendra Desta, melabuhkan hatinya pada pesinetron Natasha Rizky, yang usianya 16 tahun lebih muda. Keduanya menikah pada 2013 dan dikaruniai tiga orang anak.

4 dari 8 halaman

Sukhdev Singh dan Bunga Zainal

Produser film dan sinetron berdarah India, Sukhdev Singh, menikahi artis yang pernah bermain di rumah produksinya, Bunga Zainal. Pernikahan yang berlangsung pada 2014 ini sempat ditutupi dari publik. Sukhdev lebih tua 18 tahun dari Bunga. Pasangan ini telah dikaruniai dua orang putra.

5 dari 8 halaman

Mark Sungkar dan Santi Asokamala

Aktor era 1980-an, Mark Sungkar cerai dari Fenny Bauty pada 2010. Mark lantas menikahi Santi Asokamala pada 2014, yang usianya lebih muda 45 tahun. Usia Santi bahkan lebih muda dari dua putri Mark dengan Fenny, yakni Zaskia dan Shireen Sungkar.

6 dari 8 halaman

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca

Sutradara Hanung Bramantyo menikahi Zaskia Adya Mecca yang usianya 12 tahun lebih muda pada 2009. Pasangan ini telah dikaruniai lima orang anak.

7 dari 8 halaman

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Sama-sama pemain sinetron, Roger Danuarta dan Cut Meyriska terpaut usia 11 tahun. Pasangan ini menikah 2019. Roger diketahui lahir 1982 sementara Cut pada 1993. Namun, wajah Roger yang relatif awet muda membuat perbedaan usia keduanya tak terlalu kentara.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.