Sukses

Jay B GOT7 Jalin Hubungan Asmara dengan YouTuber PURE.D

Kehidupan asmara Jay B GOT7 sedang jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Jay B GOT7 sedang jadi perbincangan hangat. Dia diberitakan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang YouTuber terkenal bernama PURE.D atau Kim Do Hyun.

Keduanya telah mnejalani hubungan selama kurang lebih sembilan bulan. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Jay B atau JB.

"Mereka menjalani hubungan dengan hati-hati karena mereka berdua merupakan seorang figur publik," kata pihak agensi dikutip dari Soompi, Jumat (8/7/2022).

Selanjutnya, pihak agensi meminta agar para penggemar mendukung hubungan keduanya. "Mereka telah mempertahankan hubungan dengan baik selama sembilan bulan. Tolong terus dukung mereka," ucap perwakilan agensi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jay B

Jay B lahir pada 1994, dia pertama kali memulai debutnya sebagai aktor di Dream High 2 pada tahun 2012 dan kemudian sebagai anggota duo JJ Project di akhir tahunnya.

Pada tahun 2014, ia akhirnya debutnya sebagai leader GOT7. Setelah kepergiannya dari JYP Entertainment, JAY B bergabung dengan H1GHR MUSIC tahun lalu.

3 dari 4 halaman

PURE.D

Sementara PURE.D lahir pada 1992 dan merupakan artis special effect yang telah mengerjakan berbagai film, drama, iklan, dan banyak lagi. Dia juga menjalankan saluran YouTube dengan lebih dari 400.000 pelanggan.

Kabar ini pun direspons positif oleh warganet dan para penggemar. Mereka berharap Jay B dan PURE.D dapan menjalin hubungan dengan baik.

4 dari 4 halaman

Respons

"Good for them. I wish for my boys to find happiness," kata salah satu penggemar di Twitter.

"Kita semua harus berharap idola kita berakhir bahagia dan menjalani kehidupan yang sehat secara emosional, itulah artinya mencintai seseorang. Semoga sukses untuk JayB," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini