Sukses

4 Karakter Anime yang Dinilai Sanggup Tumbangkan Saitama One-Punch Man

Bukan Son Goku dari Dragon Ball ataupun Naruto, karakter-karakter anime ini bakal sukses menumbangkan Saitama One-Punch Man dengan mudah.

Liputan6.com, Jakarta Komik Jepang alias manga One-Punch Man karya One kini sedang menjadi perbincangan panas. Pasalnya, si plontos Saitama yang selalu digambarkan konyol dan santai, tiba-tiba saja dibuat marah setelah muridnya, Genos, dihabisi oleh karakter antagonis Garou yang semakin kuat.

Bahkan, dalam pertempuran di bab terbaru antara Saitama melawan Garou, keduanya sampai menghancurkan bulan planet Jupiter yang bernama Io. Sejak lama, kekuatan Saitama sering digadang-gadang pengemarnya sanggup menghancurkan satu "planet".

Setelah chapter baru akhirnya membuktikan dugaan para penggemar tersebut, akhirnya banyak yang mulai bertanya-tanya kira-kira siapa karakter anime dan manga yang bisa menumbangkan sesosok Saitama.

Namun begitu, bukan Son Goku dari Dragon Ball atau Eren dari Attack on Titan maupun Naruto. Karakter-karakter ini ada yang tak terlalu terkenal, dan ada juga yang diposisikan sebagai peran pendukung atau antagonis. Siapa saja mereka? Berikut deretannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Rimuru Tempest dari That Time I Got Reincarnated as a Slime

Di balik penampilannya yang tampak polos, Rimuru Tempest dari anime That Time I Got Reincarnated as a Slime adalah salah satu karakter anime terkuat yang sanggup mengalahkan Saitama. Kekuatan magis jadi keunggulannya ditambah ia memiliki daftar kekuatan yang tidak ada habisnya.

Misalnya Saitama melakukan pukulan serius ke arah Rimuru, dengan cepatnya Rimuru bisa beregenerasi dari kerusakan lantaran kemampuannya untuk menghentikan waktu dengan mudah. Setelah itu, ia dapat menggunakan kekuatan-kekuatan magis lainnya untuk mengalahkan Saitama.

 

3 dari 5 halaman

2. Baraggan Louisenbairn dari Bleach

Baraggan Louisenbairn dari anime Bleach merupakan salah satu karakter antagonis utama yang digambarkan sebagai seorang Arrancer dari pasukan Aizen. Kekuatan spiritualnya yang sangat besar pun dengan mudahnya dapat mengalahkan Saitama, yaitu kemampuan Senescencia yang digunakan untuk melambatkan waktu di dekatnya.

Secepat apapun Saitama, sekalinya Baraggan Louisenbairn menggunakan teknik ini, Saitama akan menjadi sangat lambat. Serangan ini juga bisa membuat Baraggan membusukkan siapa saja yang disentuhnya dengan menjadi tua dalam sekejap. Seandainya Saitama bisa menandingi kekuatan fisik Baraggan, ia bakal kewalahan dengan kekuatan mistiknya.

 

4 dari 5 halaman

3. Zeno dari Dragon Ball Super

Zeno yang muncul di Dragon Ball Super disebut-sebut sebagai karakter anime terkuat yang dengan mudahnya mengalahkan karakter-karakter lain, termasuk Saitama tentunya. Zeno yang bertubuh mungil digambarkan sebagai dewa multiverse yang sangat kuat dan bahkan bisa melenyapkan seluruh alam semesta hanya dengan pikirannya.

Maka, Saitama pun harus hati-hati jika bertemu Zeno agar tak membuatnya marah, karena Zeno bisa menghabisi Saitama tanpa menggerakkan tubuhnya sedikitpun. Bahkan seandainya terpaksa harus melawan Saitama, Zeno masuk dalam kategori makhluk abadi yang dengan mudah bisa meniru kemampuan siapa pun serta menjadi apapun yang ia inginkan. Berubah menjadi Genos mungkin?

 

5 dari 5 halaman

4. Ryuk dari Death Note

Satu lagi karakter anime atau manga yang punya peluang untuk menang melawan Saitama adalah Ryuk dari Death Note. Bahkan, Ryuk sangat berpotensi besar bisa menumbangkan Saitama tanpa harus menggunakan pertarungan fisik dengan menggunakan tendangan dan pukulan.

Hanya tinggal memanfaatkan seseorang untuk mengambil buku catatan kematian (Death Note) serta pena lalu menulis nama Saitama, maka si jagoan plontos itu langsung meninggal di tempat. Bahkan, Ryuk yang diciptakan sebagai dewa kematian tidak bisa disentuh dan Pukulan Serius Saitama tak akan berpengaruh kepadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.