Sukses

Mayang Diterima di FISIP Jurusan Hubungan Internasional, Netizen Singgung Adik Bibi Andriansyah: Fuji Ketar Ketir Melihat Ini

Mayang adik Vanessa Angel memastikan satu tempat di FISIP jurusan Hubungan Internasional Universitas Moestopo.

Liputan6.com, Jakarta - Mayang adik Vanessa Angel diketahui setuju untuk menempuh pendidikan di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Bukan menjalani perkuliahan di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG), adik mendiang Vanessa Angel memilih fakultas lain.

Putri Doddy Sudrajat menerima saran pihak universitas agar Mayang memilih fakultas lain usai dinyatakan gagal dalam tes masuk FKG. Hasilnya, Mayang memilih Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Moestopo.

Mayang juga sudah menentukan jurusan Hubungan Internasional yang bakal digunakannya menempuh studi jenjang strata 1 alias S-1. Informasi Mayang diterima di jurusan Hubungan Internasional FISIP Universitas Moestopo dibagikan oleh ayahnya, Doddy Sudrajat, melalui Instagram.

"Alhamdulillah Mayang sdh diterima di Universitas Moestopo Fisip hubungan lnternasional," tulis Doddy Sudrajat sebagai status teks unggahan foto yang menampilkan Mayang berada di ruang rektorat Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah Gembira

Dalam unggahannya di Instagram, Doddy Sudrajat membagikan lima foto Mayang yang berada di ruang rektorat Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Foto-foto tersebut menampilkan Mayang dengan ekspresi wajah gembira bisa menempuh studi S-1 di jurusan Hubungan Internasional.

Kini Mayang sudah memutuskan jalur akademis yang bakal dijalaninya usai lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA).

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Netizen menyambut baik keputusan Mayang yang tak memaksakan diri melanjutkan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Gigi.

"Alhamdulillah, selamat menuntut ilmu @maayang.lucyana 💜 jadikan kegagalan sebuah awal menuju kesuksesanmu," tulis akun @chyntialendy

"Alhamdulillah lancar selalu ya pendidikan kuliah nya @maayang.lucyana," tulis akun @albertusdimas05

"alhamdulillah diterima dgn senang hati ya dad,moga mayang makin sukses karir & pendidikannya ,moga daddy juga sehat selalu,bisa mendampingi mayang sampe kelak dia sukses & mandiri aamiin," sambung akun @retnameylin.

4 dari 4 halaman

Fuji Dimention

Netizen juga memention atau mengaitkan diterimanya Mayang sebagai mahasiswa jurusan Hubungan Internasional kepada Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah.

"Puji (maksudnya Fuji) ketar ketir melihat ini," tulis akun @mayangmania

"Alhamdulillah....Barokallah mayang, smg lancar pendidikannya ya.😇," sambung akun @maminyabintang2901

"Selamat untuk Mayang....👏👏👏," akun @nining_koti, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.