Sukses

Penampilan Jihyo yang Kian Terbuka Dinilai Jauh Berbeda dengan Pose Manisnya saat Awal Membuka Instagram

Beberapa pekan terakhir ini, Jihyo TWICE kerap memamerkan potret-potretnya yang tak hanya menggemaskan namun juga menggoda kaum Adam.

Liputan6.com, Jakarta Jihyo yang dikenal sebagai leader TWICE masih tergolong baru di media sosial. Memilik akun Instagram @_zyozyo, Jihyo baru mengisi halaman media sosialnya itu dengan foto-foto sejak 16 Mei 2022 lalu. Kini, sang artis Korea tampak bersemangat untuk mengisinya dengan sejumlah pose terbaru.

Potret-potretnya di Instagram dihiasi oleh beragam pose mulai dari yang natural hingga dengan riasan maupun busana yang memikat mata penggemarnya. Namun beberapa pekan terakhir ini, Jihyo kerap memamerkan potret-potretnya yang tak hanya menggemaskan namun juga menggoda kaum Adam.

Sejumlah potret dengan busana yang tergolong terbuka mulai berani diperlihatkan Jihyo Twice. Tampaknya mantan kekasih Kang Daniel ini sedang percaya diri untuk menonjolkan area (maaf) dadanya. Seperti yang diunggah pada Rabu (6/7/2022) kemarin.

Dalam potretnya, Jihyo yang mengenakan busana gaun hijau bertali, tak sungkan-sungkan melempar pose membuka bibirnya sambil memandang dengan tatapan menantang nan seksi. Ada enam slide potret dalam satu unggahan yang memperlihatkannya berbusana serupa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Atas potret yang diketahui diambil di sela-sela pemotretan untuk Cosmopolitan tersebut, sejumlah warganet pun tak sungkan-sungkan meluapkan kekaguman atau hasrat mereka kepada Jihyo yang dianggapnya sangat memesona dan menggoda.

"JIHYO ARE YOU FROM ITZY? CAUSE U GOT ME LIKE CRA CRAZY IN LOVE," tulis @mma***.

"My heart can't take this," celetuk @dee***.

"Oiiii cantik banget oiiii 😍😍," tulis @sha***.

 

3 dari 4 halaman

Beda dengan Potret Pertama

Banyaknya potret-potret baru Jihyo yang makin aduhai, sangat berbeda dengan saat ia pertama kali berpose untuk unggahan foto di akun Instagram miliknya.

Sejumlah warganet bahkan ada yang membandingkannya dengan potret pertama sang artis di Instagram.

 

4 dari 4 halaman

Makan Pizza Pose Manis

Saat itu Jihyo yang sedang menyapa para penggemarnya, tampak sedang memegang sebuah pizza besar di tangannya yang hendak dimakan. "Hi ONCE🍕," tulisnya sebagai keterangan.

Wajahnya kala itu pun terbilang manis dengan ekspresi tawa kecil sambil memejamkan matanya. Busananya juga sangat kasual, yaitu hanya dengan memakai kaus berwarna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.