Sukses

Medina Zein Dijemput Paksa Polisi, Marissya Icha: Spesial Buat Kamu di Hari Spesial 7-7

Medina Zein dijemput paksa lantaran dua kali mangkir dalam panggilan pemeriksaan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik dari Polda Metro Jaya telah menjemput paksa Medina Zein atas laporan Marissya Icha terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Medina Zein dijemput paksa lantaran dua kali mangkir dalam panggilan pemeriksaan sebelumnya.

Jauh sebelum itu, Medina Zein sempat seakan "menantang" Marissya Icha terkait laporan tersebut. Ia mengirim pesan WhatsApp kepada Marissya Icha agar dirinya segera dijemput oleh pihak kepolisian.

"Cepat jemput, udah siap nih, aku dandan dulu ya, wkwkwkwkwk, show aku udah ciap nicc, buktikan kekuatanmu bisa jemput gw, kasil lu duit/ suami orang," tulis Medina Zein dengan menambahkan emoji tertawa, dikutip melalui unggahan Instagram Story Marissya Icha pada Kamis (7/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Suara

Tak cukup sampai di situ, Medina Zein juga mengirim pesan suara kepada Marissya Icha yang seakan-akan yakin bahwa dirinya tidak akan dijemput oleh pihak kepolisian.

"Jemput aku dong sayang, aku kirim share location rumah aku mau? biar gak susah nyarinya ya!" begitu isi pesan suara yang dikirimkan Medina pada Icha.

 

3 dari 4 halaman

Meledek Balik

Saat ini, ucapan Medina Zein itu terbukti. Ia benar-benar dijemput paksa oleh pihak kepolisian. Menyertai unggahan itu, Marissya Icha meledek balik Medina Zein.

"Sesuai request kan sheyeng? Hari ini sudah dijemput, maaf agak lama jemputnya, karena aku warga negara yang baik jadi harus sesuai prosedur yang berlaku," tulis Marissya Icha.

 

4 dari 4 halaman

Spesial

Menutup unggahannya, Medina Zein juga menuliskan bahwa ini menjadi sesuatu yang spesial bagi Medina Zein di hari yang juga spesial.

"Spesial buat kamu di hari spesial 7.7," tutup Marissya Icha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.