Tayang Hari Ini, Original Series Suka Duka Berduka Episode 1 Dibuka dengan Konflik di Tengah Kesedihan

Oleh Isyhari Maheswar pada 07 Jul 2022, 16:40 WIB
Diperbarui 07 Jul 2022, 16:40 WIB
Vidio Original Series Suka Duka Berduka
Perbesar
Suka Duka Berduka series sudah tayang dengan tiga episode sekaligus. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Tepat hari Kamis, (7/7/2022), Original Series Suka Duka Berduka akhirnya tayang dengan tiga episode sekaligus. Meskipun memiliki judul yang terdengar sedih, nyatanya drama keluarga yang diproduksi oleh Rapi Films dan berasosiasi dengan Kalyana Shira Films ini menghadirkan genre komedi.

Jika melihat dari posternya, sudah terlihat bahwa akan ada banyak aktor maupun aktris papan atas tanah air yang terlibat dalam Vidio Original Series kali ini. Mereka adalah Jihane Almira Chedid, Luna Maya, Tora Sudiro, Ersa Mayori, Oka Antara, hingga Atiqah Hasiholan. 

Episode 1 Suka Duka Berduka dibuka dengan perkenalan karakter melalui voice over karakter Naumi yang diperankan oleh Jihane Almira. Satu persatu, Naumi menjelaskan hubungan antar-tokoh yang hadir di series ini.

Bersamaan dengan itu, terlihat dirinya sedang menunggu kedatangan anggota keluarga yang lainnya karena sebuah berita duka bahwa Keluarga Affan baru saja kehilangan Opa Rauf, suami, mertua, dan kakek yang paling mereka cintai dan banggakan.


Sinopsis Episode 1 Suka Duka Berduka

Setelah selesai berkenalan dengan karakter yang bisa dibilang sangat banyak, cerita Suka Duka Berduka episode 1 kembali berlanjut dengan kisah kronologi mengapa Opa Rauf bisa menghembuskan nafas terakhirnya. Opa Rauf meninggal dunia diduga karena terlalu banyak makan sate kambing, durian, dan minum bir di waktu yang bersamaan. 

Naumi adalah cucu pertama yang tiba di kediaman Opa. Naumi adalah cucu dari istri pertamanya. Sementara itu, Opa juga memiliki istri lain yang dinikahkannya setelah istri pertamanya tiada. 

Naumi sendiri tidak ada masalah dengan hal ini. Namun hal ini tidak berlaku untuk mertua Naumi yaitu Ella (Luna Maya) dan Mitha (Ersa Mayori) tantenya. Salah satu alasannya karena istri kedua Opa yaitu Lilis (Atiqah Hasiholan) memiliki umur yang jauh lebih muda dari anak-anak Opa.

Tiba di rumah Opa, Mitha dan Ella langsung mencari kain untuk keperluan jenazah Opa. Sembari mencari, Mitha dan Ella sibuk bergunjing tentang warisan Opa dan Lilis. Tidak berhenti di sini, keluarga Affan ini masih menemui kendala dari saat pengurusan jenazah Opa. Mulai dari peletakan jenazah Opa, hingga penentuan waktu untuk memandikannya.

Perseteruan masih berlanjut ketika anggota yang sudah hadir masih menunggu anak bungsu Opa yaitu Rasyid (Oka Antara) yang tak kunjung tiba. Namun karena sudah menunggu lama, keluarga memutuskan untuk memandikan tanpa keterlibatan Rasyid. Lagi-lagi, sesampainya anak ketiga ini di lokasi, Rasyid kesal dan menimbulkan huru-hara lagi.


Link Nonton Suka Duka Berduka Episode 1 Gratis

Vidio Original Series Suka Duka Berduka
Perbesar
Saksikan episode baru Suka Duka Berduka series yang tayang setiap Kamis. (Dok. Vidio)

Dengan tiadanya Opa Rauf, lantas apakah yang akan dilakukan oleh keluarga besar ini? Apakah ini menjadi kesempatan untuk keluarga Affan untuk semakin tidak suka dengan Lilis? Bagaimana dengan perihal harta warisan?

Temukan jawabannya dengan menonton gratis series ini yang sudah tayang melalui tautan berikut ini, Suka Duka Berduka eps 1. Web series Indonesia dengan tema drama komedi keluarga ini sudah dirilis dengan tiga episode sekaligus di mana dua episode pertamanya bisa disaksikan gratis. 

Jangan lupa untuk selalu nonton Suka Duka Berduka episode baru yang bisa disaksikan setiap Kamis. Langganan Vidio Platinum sekarang agar tidak ketinggalan jalan ceritanya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya