Sukses

Aktris Hwang Bo Ra Menikah dengan Sang Kekasih, CEO di Agensinya Sendiri

Hwang Bo Ra dan sang kekasih, Cha Hyun Woo sudah lebih dari sewindu berpacaran.

Liputan6.com, Seoul - Hubungan asmara yang dijalin aktris Korea Selatan Hwang Bo Ra dengan sang kekasih, Cha Hyun Woo, berujung manis. Keduanya akan mengikat janji setia sehidup semati pada akhir tahun ini.

Dilansir dari Soompi, Kamis (7/7/2022), keduanya mulai berpacaran pada 2013, dan mengungkap hubungan mereka setahun kemudian.

“Kim Young Hoon, CEO Walk House Company, dan aktris Hwang Bo Ra yang telah lama menjalin hubungan yang begitu indah, akan menikah pada bulan November,” begitu pernyataan agensi sang aktris, Walk House Company.

Ditambahkan pula bahwa pernikahan ini akan digelar secara terbatas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digelar Privat

“Pernikahan akan diadakan secara privat dengan anggota keluarga dan kenalan dekat. Kami meminta pengertian Anda karena kami tidak dapat membagikan detailnya bersama Anda,” begitu pernyataan pihak agensi.

Agensi juga meminta restu publik atas hubungan pengantin baru ini.

3 dari 4 halaman

Unggahan Hwang Bo Ra

Pada hari yang sama, aktris yang tampil sebagai pemain pendukung di sejumlah drama kondang ini mengungkap pernyataan pribadi mengenai rencana pernikahannya.

“November ini, saya akan menikah dengan pasangan yang sudah bersama saya sejak lama. Karena banyak orang memberi kami restu, kami dapat tetap bersama dengan hati yang lebih teguh,” kata aktris yang terakhir tampil di Kiss Sixth Sense dan Business Proposal ini.

Wanita 38 tahun ini menambahkan, “Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang memandang kami dengan baik. Kami akan hidup bahagia bersama."

 

4 dari 4 halaman

Artis dan CEO-nya

Pasangan ini memulai karier di dunia hiburan sejak beberapa dekade lalu.

Hwang Bora Ra memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2003, sementara Cha Hyun Woo pertama kali debut sebagai anggota duo K-Pop tahun 90-an, Yes Brown. Sejak tahun 2000, ia lebih fokus pada dunia akting, dan kini menjadi CEO Walk House Company, agensi yang menaungi sang kekasih.

Selamat untuk Hwang Bo Ra dan Cha Hyun Woo!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.